Wisata Snorkeling Gili Lombok Bersama Guide Lokal

Wisata Snorkeling Gili Lombok  adalah salah satu paket wisata snorkeling yang direkomendasikan. Pulau Gili menawarkan kekayaan kehidupan bawah laut, air jernih, dan karang yang indah berpadu dengan pantai berpasir putih.

Wisata Snorkeling Gili Lombok
Wisata Snorkeling Gili Lombok

 

Tur snorkeling sehari penuh ini akan dimulai di hotel Anda pada pukul 07.30. Tim kami akan melakukan penjemputan hotel dengan mobil pribadi jika Anda menginap di Senggigi, Kuta, atau Mataram. Kemudian berkendara di sepanjang garis pantai melalui bukit Malimbu yang indah ke pelabuhan Teluk Nare. Dibutuhkan 25 menit untuk sampai ke Teluk Nare dari Senggigi dan 45 menit dari Mataram.

 

Kegiatan Utama:

Nikmati perjalanan di sepanjang garis pantai ke Teluk Nare
Tur perahu Kepulauan Gili, mengunjungi 3 pulau indah (Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air)
Snorkeling di patung bawah laut di Gili Meno
Snorkeling bersama penyu di Gili Meno, kumpulan ikan di Gili Air.

 

Info lainya :  paket honeymoon Bali murah

Deskripsi Tur Snorkeling Sehari Penuh Kepulauan Gili:

Gili Air adalah salah satu dari kelompok tiga pulau yang populer di disebut Kepulauan Gili. Pulau ini dekat dengan daratan Lombok. Ini adalah pulau terbesar kedua di kelompok Kepulauan Gili. Kegiatan utamanya adalah berenang dan snorkeling. Nikmati indahnya terumbu karang dan ikan berwarna-warni.

Gili Meno terletak di antara Gili Air dan Gili Trawangan. Pulau ini tampaknya sangat santai dan pulau ini diakui sebagai pulau penyu. Anda dapat melihat banyak penyu di sini, dan juga konservasi penyu dapat ditemukan di sini. Gili Meno berjarak sekitar 10 menit dari Gili Air dan sekitar 20 menit dari pelabuhan Teluk Nare.

Gili Trawangan adalah pulau besar di antara dua pulau lainnya, Gili Meno dan Gili Air. Pulau ini menjadi lebih terang dibandingkan dengan pulau lainnya. Ini juga merupakan tempat terbaik untuk menikmati matahari terbenam, kehidupan malam, snorkeling, dan menyelam. Apa yang akan Anda lakukan di sini adalah snorkeling di sisi utara Gili Trawangan atau hanya bersantai di pantai.