Natal adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Banyak sekali destinasi wisata di Indonesia yang tidak pernah sepi saat natal.

Setiap hari natal, setiap destinasi wisata bertambah dengan banyaknya wisatawan yang datang berkunjung. Mereka yang datang tidak hanya dari kota, tapi juga tidak sedikit, juga berasal dari luar kota.

Lagi butuh travel malang surabaya maupun travel surabaya malang? Silahkan bisa langsung kunjungi tautan tersebut.

Banyak sekali destinasi wisata natal, salah satunya adalah kota surabaya. Jika membicarakan destinasi wisata natal di Surabaya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kota ini memiliki banyak sekali destinasi wisata natal dimana setiap orang bisa betah berlama-lama.

Berbicara mengenai destinasi wisata natal di Surabaya, ada beberapa tempat yang bisa kita kunjungi. Masing-masing tempat tersebut pasti akan bisa membuat liburan kita semakin menyenangkan. Tujuan wisata liburan

Gereja Kepanjen

Gereja Kepanjen atau juga dikenal sebagai Gereja Katolik Kelahiran Santa Perawan Maria. Gereja ini menjadi salah satu dari beberapa destinasi wisata natal di Surabaya yang sayang banget. Gereja ini sendiri merupakan salah satu gereja yang masih menjadi tempat misa malam natal.

Jadi jika Anda datang ke Surabaya dan ingin merasakan Misa Malam Natal di tempat ini, datanglah sebelum Natal. Apalagi gereja ini sendiri merupakan saksi bisu perkembangan kota Surabaya.

Bangunannya sendiri merupakan peninggalan dari jaman penjajahan Belanda. Dibangun pada tahun 1899 dan ditahbiskan pada tahun 1900, gereja ini memiliki banyak cerita sejarah.

Selama Perang Kemerdekaan, gereja ini dihancurkan oleh serangan bom. Namun akhirnya gedung gereja tersebut direnovasi dan diperbaiki. Gereja itu sendiri telah direnovasi beberapa kali, tetapi tetap mempertahankan bentuk dan arsitektur aslinya.

Hingga akhirnya bangunan yang satu ini diakui sebagai salah satu cagar budaya kota surabaya. Bisa dibilang gereja yang satu ini lumayan bagus di dalamnya. Ada banyak dekorasi yang membuat suasana semakin khusyuk saat kita datang berkunjung. Jadi jangan lewatkan Site II sebagai salah satu tujuan wisata anda

Kebun Binatang Surabaya

Kebun binatang yang terletak di Jalan Setail No.1, Darmo, Wonokromo, Kota Surabya, Jawa Timur ini merupakan salah satu tujuan wisata terpopuler. Saat musim natal tiba, kebun binatang ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang berbeda. Mereka yang mengunjungi kami tidak hanya dari kota Surabaya.

Tak sedikit dari mereka yang datang juga berasal dari luar kota Surabaya. Sebagai salah satu destinasi kebun binatang paling terkenal di Indonesia, kebun binatang ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan lokasi lainnya.

Siapa sangka Kebun Binatang Surabaya sendiri pernah menjadi salah satu kebun binatang terlengkap di Asia Tenggara? Kebun binatang ini sendiri dibangun pada tahun 1916 atas nama Gubernur Jenderal Belanda. Saat dibangun, kebun binatang dinamai Soerabaiasche Planten-en Dierentuin.

Sebelum pindah ke Jalan Darmo, Kebun Binatang Surabaya sudah ada di kawasan Kaliondo. Tak heran jika Kebun Binatang Surabaya menjadi salah satu destinasi wisata natal paling menarik di Surabaya.

Kita bisa membawa keluarga kita berlibur dengan damai. Kami juga dapat mengajak anak-anak untuk bertemu dan belajar lebih banyak tentang berbagai hewan di daerah tersebut.