Wanita Ini Ingin Menikah dengan Siapa Saja yang Ingin Menyembuhkan Saudarinya – Wanita bernama Cui Qiao dari Wuyi, Provinsi Henan, Cina lagi berupaya buat menggalang dana sebesar 500 ribu Yuan ataupun lebih dari Rp 1 miliyar. Dana ini hendak digunakan buat menolong adik perempuannya yang baru berumur 14 tahun serta mengidap leukemia. Cui apalagi hingga mengatakan kalau dia rela menikah dengan siapapun asalkan ingin menolong bayaran penyembuhan saudarinya ini.

Dikutip dari South Cina Morning Post, ujaran kalau dia hendak menikah dengan siapapun yang membiayai penyembuhan adiknya ini sesungguhnya cumalah kiasan buat menampilkan kalau dirinya betul- betul memerlukan dorongan serta hendak melaksanakan seluruh perihal demi mendapatkannya. Beruntung, perihal ini malah membuat banyak orang yang terketuk hatinya. Saat ini, Cui apalagi telah mengumpulkan 800 ribu Yuan ataupun lebih dari Rp 1, 7 miliyar!

Cui mengatakan kalau dirinya berasal dari keluarga miskin. Bapaknya yang ialah pekerja kebersihan di daerah setempat cuma mempunyai pendapatan bulanan sebesar 1. 000 Yuan ataupun Rp 2, 1 juta. Sedangkan itu, ibunya cacat sehingga memerlukan dorongan dari keluarga demi melaksanakan kegiatan tiap hari.

Cui yang baru berumur 23 tahun ini telah keluar dari pekerjaannya selaku guru TK dikala ketahui kalau adiknya mengidap leukemia. Dia juga memilah buat menemani si adik dirawat di rumah sakit di Zhengzhou.

Ketahui kalau keluarganya tidak mempunyai banyak duit, Cui juga melaksanakan penggalangan dana secara online. Pernah putus asa, Cui juga menghasilkan ujaran yang mengatakan kalau dia hendak menikahi siapa saja yang ingin membayar lunas penyembuhan si adik. Trik ini nyatanya sukses menarik atensi banyak orang.

Duit sumbangan juga berdatangan dari banyak orang. Pihak rumah sakit juga langsung mencari donor sumsum tulang balik yang diharapkan hendak dapat ditransplantasikan pada badan adik Cui sehingga dia dapat sembuh.

Wanita Ini Ingin Menikah dengan Siapa Saja yang Ingin Menyembuhkan Saudarinya – Wanita bernama Cui Qiao dari Wuyi, Provinsi Henan, Cina lagi berupaya buat menggalang dana sebesar 500 ribu Yuan ataupun lebih dari Rp 1 miliyar.