Universal Pictures telah menunda perlisan film F9 alias Fast & Furious 9 untuk kedua kalinya. Film tersebut kini memiliki tanggal rilis baru yaitu pada 28 Mei 2021, dan filmnya akan debut di bioskop saat akhir pekan Memorial Day. Berarti, penundaan F9 hampir selama 2 bulan.

 

Penundaan ini terjadi karena sebelumnya MGM, Eon, dan Universal Pictures menunda film No Time to Die, di mana film tersebut mengambil tanggal rilis F9 pada 2 April 2021, sehingga mau tak mau F9 harus “mengalah” kepada No Time to Die.

Menyusul penundaan No Time to Die ke April 2021, tidak mengherankan jika Universal bergerak cepat untuk menyesuaikan perilisan F9. Sekarang, langkah yang dilakukan Universal Pictures dapat menyebabkan reaksi berantai terhadap film-film lainnya.

Alternatif streaming : filmcinema21 movie

 

Di tanggal yang sama yaitu 28 Mei 2020, Paramount memiliki film Infinite yang dibintangi  Mark Wahlberg. Besar kemungkinan jika Paramount akan memindahkan jadwal perilisan Infinite ke tanggal lain untuk menghindari persaingan dengan franchise besar Fast & Furious.

Selain Infinite dan F9, di tanggal yang sama yaitu 28 Mei 2020, Disney juga akan merilis live action Cruella yang dibintangi oleh Emma Stone. Jadi di tanggal tersebut, banyak film-film besar yang akan rilis. Mungkin pada akhirnya, ada sebagian film yang terpaksa mengalah, dan akhirnya kembali diundur guna menghindari persaingan. Semuanya tentu sudah dipertimbangkan, dan penundaan terbaru film F9 rasanya tidak terlalu buruk. Fans pun sudah menerima penundaan selama setahun, jadi tambahan waktu selama delapan minggu jauh lebih mudah diterima.

Karena banyak misteri yang belum terpecahkan, banyak orang yang menantikan film F9. Selain menampilkan kembali karakter Han yang sebelumnya diceritakan mati, F9 juga akan menghadirkan karakter baru bernama Jakob, di mana ia adalah saudara laki-laki Dom. Plus, film F9 sendiri kabarnya akan menghadirkan sekuens aksi di luar angkasa. Tentunya dengan berbagai hal hebat tersebut, para penonton rela menunggu lebih lama untuk dapat menyaksikan filmnya.

 

Tonton film nya disini : lk 21