sumber : adelle jewellery

Mengenakan perhiasan dapat membuat style berhijab kita jadi lebih elok serta berkelas, paling utama bila dipakai ke kegiatan tertentu semacam kondangan ataupun kegiatan resmi yang lain. Walaupun identik dengan kondangan, kita pula dapat mengenakan perhiasan di kegiatan tiap hari dengan sebagian trik simpel. Supaya tidak terkesan mencolok ataupun kelewatan, sebagian metode mengenakan cincin serta gelang emas.

1. Seleksi desain simpel

Kunci supaya penampilan kita senantiasa simpel dikala mengenakan perhiasan emas merupakan dengan memilah desain yang simpel pula. Contohnya cincin dengan mata permata tunggal berdimensi kecil, ataupun memilah cincin tanpa permata namun mempunyai perinci lain semacam lekukan serta goresan.

2. Seleksi emas putih serta swarovski

Warna perak membuat penampilan kita lebih simpel tetapi senantiasa elok serta berkelas dikala mengenakan perhiasan. Tidak hanya itu, Kamu pula dapat memilah perhiasan bertatah kristal swarovski yang sama mewahnya dengan berlian tetapi dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

3. Gunakan cincin di tangan berbeda

Jangan ragu mengenakan lebih dari satu perhiasan dalam satu waktu, misalnya 2 cincin ataupun paduan cincin serta gelang emas. Tetapi, supaya senantiasa terkesan elok serta bersahaja, yakinkan buat memanfaatkannya di tangan yang berbeda semacam Shireen Sungkar ini.

4. Padankan dengan gelang

Supaya penampilan kita tidak monoton, tambahkan gelang dengan desain minimalis yang modern. Padu- padan ini hendak membuat style jilbab kita jadi lebih terang serta elok tanpa membuat penampilan nampak mencolok.

5. Kenakan cincin dengan style tumpuk

Tidak hanya memadu- padankannya dengan bracelet ataupun gelang, Kamu pula dapat mengenakan sebagian cincin sekalian lho. Kuncinya, kombinasikan sebagian cincin berdimensi tipis yang mempunyai tekstur berbeda supaya nampak menawan di jari manis kita.