Siapa yang tak kenal baju itu. Ini adalah item fashion yang disukai pria dan wanita. Baju berasal dari bahasa Portugis yang berarti “camisa” yang artinya baju atau atasan. Baju itu menutupi lengan, bahu, dada dan perut. Ciri khas dari kemeja ini adalah memiliki kerah. Lengannya berbeda, ada yang pendek, tapi ada juga yang panjang. Kaos oblong memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan item fashion lainnya.

Pertama-tama, gaun tersebut dapat memberikan kesan yang baik dan profesional. Hal ini menjadikan kaos oblong digunakan dalam berbagai acara formal seperti melamar pekerjaan, pesta, pesta, rapat, kerja, sekolah, dan lain sebagainya.

Jika Anda mengenakan pakaian, maka Anda lebih siap dengan pakaian yang serius. Mengenakan pakaian juga bisa membuat Anda lebih dewasa. Baju dilengkapi dengan kancing depan dari atas sampai bawah. Ini memberi kesan lebih elegan dan chic.

Kami juga menyediakan layanan bikin baju dengan desain suka-suka Anda, dengan layanan baju custom dari kami dijamin membuat Anda akan puas dengan hasilnya.

Kaos oblong juga bisa memberikan kesan bahwa seseorang lebih bisa dipercaya. Mengenakan pakaian juga bisa membuat kita lebih hangat. Kemeja memang terbuat dari berbagai macam bahan, namun apapun bahannya, kemeja tetap bisa membuat kita lebih hangat. Hal ini dikarenakan sebagian besar bahan kaos dibuat tebal dan tidak melamun sehingga menimbulkan kesan panas.

Kaos adalah pakaian yang bagus untuk dikenakan kapan saja. Anda bisa memakainya agar terlihat formal tetapi Anda juga bisa memakainya untuk menonjolkan gaya kasual Anda. Itu semua tergantung bagaimana Anda mencampur dan mencampur.

T-shirt adalah item fashion yang bagus. Ini karena kemeja bisa dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya. Anda dapat memeriksa dan mencocokkan rekomendasi yang harus diikuti. Kemeja polos akan menjadi fashion item yang sempurna untuk berbagai gaya Anda. Dengan satu busana polos, Anda bisa tampil beda dalam gaya. Yuk, simak rekomendasi kaos kami!

1. Celana denim

Anda bisa tampil keren dengan kemeja jika perpaduannya tepat. Salah satu cara memadupadankan adalah dengan mengetahui bawahan mana yang terbaik untuk kemeja tersebut. Untuk memberikan kesan kasual, Anda bisa mengenakan celana denim yang senada dengan kemeja polos Anda. Anda bisa memilih berbagai jenis celana denim.

Pamerkan gaya swag and rebel Anda dengan memadukan celana panjang bergaris dengan kemeja polos atau warna yang lebih gelap. Anda juga bisa tampil simpel dengan memadukan kemeja polos biru muda dengan celana denim klasik. Untuk tampilan yang lebih modis, Anda bisa memadukan celana denim warna putih dengan atasan kemeja hitam polos.

2. Celana Motif

Umumnya kita sering berkreasi dengan motif biasa dan bawahan kita. Cobalah kembali sesekali, dengan menggunakan paku polos dan bawahan. Ini bisa Anda aplikasikan pada pakaian polos! Kenakan salah satu kemeja polos terbaik untuk dipadukan dengan celana palazzo bermotif.

Anda bisa memilih warna atasan yang cocok dengan salah satu warna terpopuler di pattern pants Anda. Ini pasti akan membuat penampilan Anda lebih berwarna dan berbeda dari yang lain.

3. Rok Pendek Motif

Siapa bilang Anda hanya bisa memadukan atasan kemeja polos dengan rok panjang polos? Anda bisa tampil cantik dengan kemeja polos dan rok pendek bermotif. Untuk baju polos, kamu bisa memakai warna putih atau hitam agar bawahan yang kamu pakai bisa tampil menonjolkan. Kamu bisa memadukannya dengan sneakers agar penampilanmu semakin cantik.

4. Outer

Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih baik jika berani keluar dari zona nyaman. Untuk kamu yang memakai hijab, bisa pakai baju polos dengan baik. Hanya bercampur dengan bagian luar. Anda bisa mengenakan tank top sebagai bagian luar kemeja polos.

Padukan dengan bawahan berupa celana palazzo atau rok A-line. Perpaduan outerwear dan skirts akan membuat outfit Anda semakin modern dan bergaya. Ingatlah untuk mengenakan tank top yang kontras dengan kemeja yang Anda kenakan.

5. Dress

Kemeja polos Anda juga akan terlihat lebih baik jika Anda memadukannya dengan kemeja. Pilih kemeja tanpa lengan yang serasi dengan kemeja polos Anda. Anda bisa memilih pakaian polos berwarna putih, hitam, atau warna lain yang tidak cocok.

Kemudian Anda bisa memadukannya dengan gaun tanpa lengan tanpa pola. Untuk motif, Anda bebas memilih apa saja mulai dari yang abstrak hingga yang bermotif bunga. Pastikan Anda memilih pakaian yang sesuai dengan tubuh Anda agar pakaian Anda terlihat nyaman.