Ketika menentukan design cincin tunangan, mayoritas konsumen konsentrasi karat cincin emas terkini. Anda kemungkinan menanyakan dalam diri sendiri, Berapakah karat rerata cincin tunangan? Bila Anda berpikiran jika satu karat ialah berat terpopuler Anda salah.

Tentukan Karat Cincin Emas Wanita Terkini

Mayoritas konsumen cincin emas wanita terbaru pilih pas di bawah satu karat untuk batu pokok mereka, dan ukuran karat yang terpopuler sebetulnya ialah tiga perempat karat atau 0,75 karat.

Harga emas naik pada satu karat, itu penyebabnya banyak konsumen pilih pas di bawah pertanda satu karat itu. Ketidaksamaan harga di antara emas yang cuman seberat satu karat dan berat satu karat yang prima dapat besar sekali.

Berikut Ketetapan Bagan Ukuran Emas

Sementara cap harga naik secara berarti pada satu karat, ketidaksamaan ukuran di antara tiga perempat karat dan satu karat penuh bisa diacuhkan. Berat satu karat tak berarti emas akan berdiameter yang lebih besar.

Dimensi dan ukuran emas tiga perempat karat dan emas full karat terpisah sepersekian milimeter dan bukan ketidaksamaan ukuran yang bisa dikenal secara mudah oleh mata. Aman untuk menjelaskan jika tidak ada yang hendak pernah mendapat menyaksikan ketidaksamaan di antara emas satu karat dan emas tiga perempat karat tanpa kontribusi seorang professional.

Karena ada ketidaksamaan harga yang berarti, tapi tidak dalam performa, beberapa orang pilih emas yang lebih kecil supaya masih tetap sesuai bujet mereka. Untuk menyaksikan perbedaan pengukur komplet pada berat karat, saksikan tabel ukuran emas.

Beberapa Ketidaksamaan Ukuran Emas

Bila emas tiga perempat karat ialah ukuran yang terpopuler, apa yang ramai dibahas disekitaran satu karat ilahi itu? Ukuran emas ialah mengenai opsi, niat investasi, dan status. Emas yang semakin besar lebih susah diketemukan dan ditambang dibanding emas yang lebih kecil. Pada intinya, makin berat emas, makin sangat jarang batunya dan makin mahal harga.

Emas besar tanpa cacat dengan tingkat warna yang tinggi langka dan bernilai. Berikut penyebabnya kenapa Anda akan kerap menyaksikan selebritis mengayunkan emas yang besar sekali dan prima yang terlihat bercahaya. Sementara harga naik secara berarti pada satu karat, harga bahkan juga semakin tinggi pada dua karat dan sebagainya.

Wujud emas memengaruhi bagaimana berat karat ditranslate jadi ukuran. Misalkan, emas marquise tiga perempat karat kelihatan semakin besar dibanding emas cemerlang bulat tiga perempat karat. Ini karena emas marquise dipotong dengan meja yang semakin besar, yang memiliki arti prosentase emas yang semakin besar kelihatan saat cincin emas wanita terkini digunakan.

Untuk konsumen yang inginkan emas yang semakin besar dengan berat karat yang lebih rendah, wujud yang dipotong secara vertikal dengan meja besar seperti marquise, pir, dan oval ialah opsi terbaik. Tetapi, berat emas yang semakin tinggi membuat daya magnet visual yang mencolok.

Untuk konsumen yang bisa belanja secara royal pada berat karat besar (khususnya dua karat ke atas), mereka akan menyaksikan jika detil dan keelokan potongan emas tertentu kerap lebih kelihatan dengan mata telanjang dibanding lainnya.

Tetapi, bila uang bukan permasalahan, jadilah besar dan tentukan wujud spektakuler yang ditingkatkan sama ukuran berlian yang semakin besar. Demikian Artikel yang bisa saya bikin mengenai Tentukan Karat cincin emas wanita terbaru mudah-mudahan berguna, terima kasih.