Macbook Air jadi product laptop Apple yang sangat populer. Pasalnya, dengan harga yang tidak dibanderol mahal perangkat berikut memiliki desai tidak tebal dan mudah yang jadi titik penjualan terbesar. Namun sayangnya, laptop berikut belum memiliki penyegaran didalam sisi internal sejak 2015.

Produk paling baru berikut masih mengusung desain yang serupa yaitu dengen bezel tipis. Serta dapat memanfaatkan teknologi penampilan Retina Display. Ini merupakan penampilan layar yang dibikin memanfaatkan teknologi begitu tajam dan memiliki kwalitas tinggi agar kemungkinannya sangat kecil bagi mata manusia untuk membedakan piksel individu service macbook bandung.

Retina Display menghaluskan pinggir bergerigi piksel yang membentuk gambar di layar dan membawa dampak gambar tampak jauh lebih alami. Lebih lanjut, seorang analis dari Cross Research, Shannon Cross menjelaskan pergantian bagi Apple sangat wajib untuk tetap kompetitif dengan product yang berada didalam titik harga yang sama.

“HP dan Lenovo telah merilis product dengan harga yang serupa dengan MacBook Air. Jadi, agar tetap kompetitif di titik harga itu, kami pikir pergantian faktor wujud diperluka,” kata dia.

Lebih lanjut menurut dia, perihal ini dapat membantu mereka menaikkan lebih dari satu penjualan Macbook. Hal ini lantaran, lanjut dia Apple sementara ini tidak cukup mencermati produksi Macbook, dan hanya berfokus kepada bisnis iPhonenya. Bisa dikatakan bisnis Macbook jadi macet.

Meskipun, diibaratkan desain ulang MacBook Air dapat memperkenalkan komponen internal yang lebih baru. Namun sayangnya, rincian lebih didalam berkenaan product masih belum diketahui. Kabar paling baru termasuk menyebutkan, Apple termasuk memiliki rencana untuk me-refresh Mac mini, dan juga memiliki rencana untuk fokus pada pengguna pro dengan upgrade terbaru.

Apple sebelumnya telah memulai debut Mac baru pada bulan Oktober, jadi pengumuman perangkat keras yang dianggap berkunjung kemungkinan dapat segera hadir. Perusahaan teknologi asal Amerika itu termasuk baru – baru ini, memperbarui mesin MacBook Pro top endnya yang sekarang termasuk prosesor yang lebih cepat, layar True Tone dan keyboard yang lebih nyaman untuk mengetik.

Tidak hanya hingga disitu, Apple termasuk diperkirakan dapat memperkenalkan iPhone baru pada September 2018. Terlebih, seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Apple dapat merilis tiga type baru.

Namun sayang, hingga sementara ini masih belum ada konfirmasi resmi berkenaan peluncuran. Rumor beredar terkecuali itu termasuk iPhone X yang diperbarui dengan dengan iPhone X Plus yang lebih besar dan ponsel all-screen yang lebih murah, yang dapat melampirkan spesifikasi lebih rendah dengan harga lebih murah.