Setiap individu yang memasuki usia lanjut, ada banyak penyakit yang sudah mengintai. Salah satu penyakit yang selalu mengintai para lansia adalah osteoporosis dan osteoarthritis, yang selalu menjadi tantangan khusus setiap manusia yang menginjak masa lansia. Untuk menghapi di butuhkan nutrisi yang tepat untuk mencegah hal itu terjadi, oleh karena itu pentingnya mengkonsumsi sayur, buah dan kebutuhan akan cairan. Tapi pada beberapa kasus porsi makan pada lansia itu menurun sehingga nutrisi yang dibutuhkan untuk mencegah penyakit osteoporosis dan osteoarthritis tidak terpenuhi.

Salah satu cara paling instan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tersebut yaitu dengan susu nutrisi untuk orang tua yang mampu membantu memenuhi nutrisi sehingga terhindar dari osteoporosis dan osteoarthritis.

Salah satu susu nutrisi untuk orang tua yang paling rekomendasi saat ini adalah Nestle Nutren Optimum.

Ada beberapa nurtisi manfaat yang bisa di dapatkan ketika memilih untuk mengkonsumsi Nestle Nutren Optimum pada lansia.

  • Whey Protein kadar 50% ini membuat tubuh mampu mempertahankan masa otot serta kekuatan tulang.
  • Vitamin D membuat tubuh mampu menyerap protein lebih cepat di banding seharusnya sehingga menjaga kekuatan tulang sehingga terhindar dari osteoporosis dan osteoarthritis.
  • Lemak Nabati berfungsi menjaga kesehatan tubuh serta mampu menurunkan kadar kolesterol sehingga terhindar dari yang namanya penyakit jantung dan struk.
  • Vitamin E, B6, dan B12 sangat di butuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh, masing masing Vitamin memiliki fungsi masing masing dengan tujuan agar tubuh tetap sehat. Misalnya saja pada Vitamin B6 dan B12 mampu mengurangi rasa stress atau depresi, ketika manusia mengalami masalah psikis maka otomatis tubuh juga akan menurun sistem imunnya sehingga rawan terkena gangguan kesehatan.
  • Probiotik dan Prebiotik yang sangat bagus menjaga kesehatan pada saluran pencernaan.
  • Bebas dari lemak jahat
  • Rasa Susu Vanila

Nestle Nutren Optimum cock di konsumsi pada saat

  • Memasuki masa usia lanjut
  • Individu yang mengalami kekurangan terhadap gizi harian sehingga membutuhkan suplemen tambahan agar nurtisi atau gizinya terpenuhi.
  • Nafsu makan menurun, untuk orang yang memiliki masalah nafsu makan tapi tetap ingin terpenuhi nurtisi dan gizinya cocok untuk mengkonsumsi susu Nestle jenis ini.
  • Pasien dalam kondisi pemulihan atas ganguan kesehatan.

Dengan mengkonsumsi Nestle Nutren Optimum yang mengandung sumber serat tinggi, lengkap dengan Vitamin E, B6 dan B12 di tambah lagi adanya Whey Protein membuat hidup semakin mudah dalam memenuhi kebutuhan nutrisi lansia.

Kabarnya baiknya Nestle Nutren Optimum, tersedia baik di toko offline seperti di Alfamart, mini market dan kedai kecil lainya. Sedangkan di online store di marketplace sudah tersedia, jadi sangat mudah untuk mendapatkannya.

Satu hal yang paling penting dari Nestle Nutren Optimum memiliki harga terjangkau, untuk berat 400 gram, harga yang di bandrol kisaran 120ribuan.