Sticker dan branding kaca kantor memiliki manfaat besar tidak hanya dari segi estetika saja, akan tetapi juga bisa melindungi privasi orang sedang berada didalamnya. Mengingat sebuah kaca yang sudah dipasang sticker tidak akan mudah dilihat oleh orang lain dari luar ruangan. Pemanfaatan sitcker ini sudah banyak digunakan pada kantor, rumah sakit dan hotel.

Sticker dan Branding Kaca Kantor
Sticker dan Branding Kaca Kantor

Jika Anda ingin mendesain ruangan menggunakan kaca dan melengkapinya dengan sticker, maka Anda bisa memilih berbagai motif menarik dan warna. Harga yang ditawarkan juga berfariasi tergantung pada kualitas sticker yang Anda pilih. Akan tetapi, pada pemasangannya Anda wajib memilih sticker kualitas premium agar lebih awet.

Fungsi Sticker & Branding Kaca Kantor

Sticker dan branding kaca kantor memiliki beberapa fungsi yaitu sebagai berikut:

  • Memperindah tampilan ruangan

Memberikan sticker pada kaca dengan berbagai motif dan warna maka akan membuatnya semakin indah. Sehingga membuat siapapun menjadi lebih betah berlama-lama ditempat tersebut. Jika itu ruang kerja maka kinerjanya akan semakin bagus mengingat tempatnya sangat nyaman.

  • Melindungi kaca dari jamur

Selain terkena debu, kaca juga berpotensi terkena jamur. Oleh sebab itu, penggunaan sticker dapat melindunginya dari jamur sehingga tetap bening dan bersih. Kotoran yang menempel pada sticker tersebut juga sangat mudah untuk dibersihkan menggunakan lap.

  • Melindungi dari goresan

Sticker yang dipasang pada kaca selain melindungi penghuni atas privasinya ternyata juga bisa melindungi dari goresan benda tajam. Pemakaian sticker akan membuat kaca tidak cepat rusak dan terjaga keamanannya.

Desain Sticker & Branding Kaca Kantor

Beberapa jasa penyedia pemasangan sticker dan branding kaca kantor menawarkan kepada Anda untuk mengcustom desain sticker sesuai dengan selera Anda. Konsultasikan hasil desain Anda kepada penyedia jasa. Untuk itu Anda perlu memperhatikan konsep desain apakah bergaya minimalis, mewah, sporty ataupun lainnya. Jika ingin memberikan warna-warna, maka sesuaikan dengan konsep ruangan.

Hindari memilih warna yang terlalu mencolok dan akan lebih menggunakan warna senada dengan furniture yang digunakan. Untuk perawatannya sendiri sangat mudah dan tidak diperlukan perawatan khsusus. Anda hanya perlu mengelapnya menggunakan lap lembut untuk menjaga sticker dan branding kaca kantor tetap bersih.

Untuk melihat Informasi selengkapnya Seputar Sticker dan branding bisa kunjungi https://masterstiker.com/