Vivo secara resmi kembali merilis telephone seri Y terbarunya, yaitu Vivo Y53s. Menargetkan pengguna muda, Vivo Y53s dihadirkan dengan spesifikasi dan fitur yang mendukung produktivitas dan hiburan.

Layar Vivo Y53s mengusung penggunaan panel IPS liquid crystal show 6.Fifty eight inci dengan resolusi FHD Plus. Terdapat poni kecil waterdrop pada atas layarnya yang memuat sebuah lensa extensive beresolusi 16MP sebagai kamera selfie.

Beralih pada punggungnya, Vivo Y53s dibekali kamera dengan three buah lensa dengan resolusi 64MP (massive) sebagai kamera utamanya, kemudian lensa macro 2MP dan lensa depth sensor 2MP.

Vivo Y53s memiliki performa gaming hp infinix terbaru yang lumayan dengan ditenagai chipset MediaTek G80 dan ditopang hp vivo terbaru dengan 8GB RAM dan 128GB media penyimpanan internal.

Adapun untuk memasok kebutuhan dayanya, disematkan baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh yang sudah didukung dengan fitur fast-charging 18W.

Belum berselang lama sejak Y21s diluncurkan, Vivo kembali menghadirkan Y21 sebagai pilihan baru di segmen get admission to-degree. Dengan harga 2 jutaan saja, kalian bisa mendapatkan perangkat ini melalui e-exchange resmi Vivo yang seringkali memberi potongan harga.

Pada perangkat ini, Vivo membenamkan teknologi prolonged RAM 2.0 sehingga not unusual RAM yang akan didapatkan adalah 4GB + 1GB extended RAM. Untuk kapasitas penyimpanan internalnya, terdapat ruang 64GB. Meskipun tergolong tidak besar, namun kalian bisa memperluasnya melalui microSD untuk penyimpanan eksternal hingga 1TB.

Performanya bisa dibilang sama dengan versi Y20 tahun ini karena ditenagai oleh MediaTek Helio P35. Untuk pemrosesan grafis yang mendukung kinerja sehari-hari, terdapat GPU PowerVR GE8320 menyertainya. Vivo Y21 menggunakan customer interface Funtouch 11.1 berbasis Android eleven.

Spesifikasi kamera Vivo Y21 hadir dengan konfigurasi standard three kamera. Untuk kamera belakang, sensor utamanya hadir dengan resolusi 13MP (aperture f/2.2) yang didampingi oleh kamera makro 2MP (aperture f/2.4). Sementara di bagian depan tersedia kamera selfie 8MP (aperture f/2.Zero) yang dikombinasikan dengan banyak fitur seperti Multi-fashion Portrait.

Beralih ke bagian show, Vivo Y21 mengusung panel liquid crystal show IPS berukuran besar 6.51 inci dan menawarkan resolusi HD+. Selain dibekali keunggulan kapasitas baterai tinggi five.000mAh dan fast charging 18W, Vivo Y21 memiliki tipe sensor fingerprint element-installed yang lebih praktis.

Vivo menghadirkan perangkat terbarunya dalam seri Y, yakni Vivo Y21s. Desainnya sangat trendi dengan frame yang tipis flat frame 2.5D. Meskipun memiliki bobot 182 gram, perangkat ini mengemas baterai besar five.000mAh. Layarnya menggunakan liquid crystal display IPS berukuran 6.Fifty one inci dan memuat resolusi HD+ fairly All display display.

Dengan rasio display-to-body 89%, luas layar tersebut cocok untuk penggunaan sehari-hari. Untuk membuka kunci perangkat ini, kalian bisa mengandalkan sensor responsif berupa sidik jari di samping perangkat yang merangkap sebagai tombol daya dan fitur Face get right of access to.

Sensor optiknya menawarkan pengaturan triple kamera di bagian belakang dengan susunan kamera utama 50MP, kamera bokeh 2MP, dan kamera makro 2MP. Adapun di bagian depan tersemat kamera single selfie 8MP. Melalui kameranya, Vivo Y21s mengunggulkan fitur superb night time time time untuk hasil foto yang sangat menarik di malam hari.

Vivo Y21s diberi tenaga oleh chipset gaming milik MediaTek, yakni Helio G80. Disertai fitur khusus seperti Vivo Multi-quicker 5.Zero, extraordinarily activity Mode, dan Cooling device, tak ayal cellular telephone terjangkau ini menjadi incaran para cellular.

Kapasitas memori penyimpanan Vivo Y21s tergolong standar untuk segmennya. Kalian akan mendapatkan ruang penyimpanan inner 128GB dan RAM 4GB. Namun menariknya, Vivo juga memberi bonus berupa teknologi prolonged RAM 1GB dan help microSD dengan daya tampung hingga 1TB.

Dikembangkan bekerja sama dengan ZEISS, sebuah perusahaan lensa, X70 pro adalah salah satu mobile phone terbaik untuk fotografi. Terhitung sejak Oktober lalu Vivo secara resmi telah membuka Pre-Order X70 seasoned yang menjadi perbincangan hangat berkat nilai jual fotografinya. Di Indonesia, perangkat ini dibanderol dengan harga 10 jutaan.

Kalian akan mendapati kamera selfie 32MP pada notch kecil layarnya dan susunan 4 kamera di punggung yang terdiri dari 50MP kamera utama dengan dukungan OIS dan Gimbal Stabilization.

Sementara sensor lainnya adalah kamera portrait 12MP yang memiliki kemampuan zoom optic 2x, kamera extremely-big dengan bidang pandang 116 derajat, dan kamera periskop 8MP yang disertai OIS dan zoom optic 5x.

Bagian depan Vivo X70 seasoned dibalut oleh layar berukuran 6.5 inci yang merupakan panel E5 AMOLED whole HD+. Dengan harga yang tidak murah, tentunya Vivo X70 pro menghadirkan kualitas tampilan menawan dari refresh price 120Hz, dukungan HDR10+, sekaligus beneath-display fingerprint.

Bobot keseluruhan dari perangkat ini tergolong ringan karena memiliki berat 183 gram saja disertai frame ramping 8mm. Meskipun begitu Vivo telah menyematkan baterai cukup besar berkapasitas 4.500 mAh dan rapid charging 44W untuk mendukung kinerjanya seharian.

Vivo X70 seasoned ditenagai oleh chipset kencang MediTek Dimensity 1200 yang dikombinasikan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB.