IPhone SE baru ialah semua telephone yang diperlukan banyak orang, khususnya saat ini. Itu tidak diperkirakan untuk zaman COVID-19, tapi ada pas waktu. Dengan processor yang cepat sekali, body berkualitas tinggi, dan sambungan yang kompak dengan harga $ 399, iPhone SE 2020 memutuskan parameter untuk hp kelas menengah.

Ini memakai body iPhone lama (terkenal) dan monitor yang lebih kecil untuk memotong harga sekalian memberikan Anda pengalaman super cepat dan program terkini Apple. Ini ialah telephone yang luar biasa dan on time, dengan gampang pantas untuk Opsi Editor kami.

Badan Classic

IPhone SE ada pada body iPhone 8. Terang sekali body iPhone 8 pas dengan casing iPhone 8 (tapi bukan iPhone 7). Walau tidak sekecil mode iPhone 5 berbasiskan SE awalnya, ini masih sebagai hp berkualitas tinggi paling kecil di pasaran.

Ini lebih kecil dari Galaxy S10e dan Google Piksel 4 pada 5,45 kali 2,65 kali 0,29 inch (HWD) dan 5,22 ons, membuat bisa diatur cuman dengan 1 tangan untuk beberapa orang. Monitor hp 4,7 inch, 1.334 x 750 pixel tidak seberani panel OLED baru iPhone 11 Pro, tapi kelihatan baik untuk harganya.

Nampaknya cukup konyol untuk memvisualisasikan factor wujud yang sudah terkenal sepanjang 3 tahun paling akhir, tapi seperti iPhone 8, iPhone SE mempunyai pojok membulat, bezel besar di seputar monitor, tombol mute, sedikit benjolan camera, port Lightning. , dan tidak ada jack earphone. Bodynya ialah sandwich kaca ciri khas iPhone; cukup mencekram pada tangan Anda, tapi licin di atas meja, jadi Anda harus memasukkan ke tempat. Seperti iPhone terkini yang lain, ini mempunyai rangking IP67 untuk ketahanan air.

Hp ini datang dalam warna hitam, putih, atau merah. Mode dasar 64GB bernilai $ 399, mode 128GB dengan harga $ 449, dan mode 256GB bernilai $ 549. Karena hp Apple tidak mempunyai memory yang bisa diperbarui, saya anjurkan untuk beli mode 128GB, terlebih bila Anda punya niat untuk record video dengan itu.

Perform Luar Biasa

Processor Apple A13, menurut Geekbench, ialah yang paling cepat di pasar. IPhone SE memperoleh score CPU singgel-core yang bisa lebih cepat, dan score multi-core CPU dan situs searching yang serupa dengan Samsung Galaxy S20 Ultra $ 1.499 yang jalankan chipset Qualcomm Snapdragon 865 terbaru.

Ini ialah jumlah tenaga kuda yang mengagumkan untuk dipakai pada hp dengan harga $ 400, lebih cepat dibanding hp dengan harga $ 400 yang lain di pasar AS, https://www.teknoindonews.com dan dia akan jalankan program iOS dengan baik sekali sepanjang tahun yang bakal datang. IPhone SE, nyaris tentu, mempunyai kehidupan fungsional yang semakin lama di depannya dibanding hp lain di AS.

iphone-se-2020-harga

Saksikan Langkah Kami Mengetes Hp

Ada beberapa orang yang cenderung pilih pemindai sidik jemari fisik dibanding ID Muka, dan pemindai Apple di iPhone SE tepat dan cepat. Saya tentu berasa lebih handal dibanding pemindai sidik jemari dalam monitor pada hp unggulan terbaru. Pemindai Touch ID kuno berperan untuk Apple Pay, dan mekanisme yang lain memerlukan sidik jari.

Periode gunakan baterei baik saja, tapi tidak beberapa langkah semakin maju dari iPhone sebelumnya. Saya mendapatkan 5 jam, 57 menit dalam test daftar video kami. Itu nyaris sama yang saya peroleh di iPhone 11 dan iPhone XR, walau lebih pendek dari iPhone 11 Pro dan Pro Max. SE mempunyai baterei yang lebih kecil dibanding iPhone 11 dan XR, tapi juga mempunyai monitor yang lebih kecil, jadi itu imbang bila Anda ialah pemakai monitor yang berat. Anda ingin isi daya telephone tiap malam, dan Anda mempunyai opsi. Sementara SE datang dengan pengisi energi 5-watt yang lamban, dia memberikan dukungan pengisian cepat sama seperti yang dilaksanakan iPhone 11 (dengan pengisi energi $ 29,99, 18-watt), dan pengisian nirkabel Qi (saya memiliki di pengisi energi nirkabel sekarang. ).

Tersambung Lebih Baik

Saya mengetes iPhone SE di AT&T dan Verizon, berdampingan dengan iPhone 11, dan mendapati jika ke-2 hp mempunyai performa LTE yang sama.

IPhone SE mempunyai modem Intel, peluang XMM7660, memberikan dukungan gigabit LTE dengan antena 2×2 MIMO. Ada tiga variasi regional: “AS dan Kanada”, China dataran, dan di mana pun. Ketidaksamaan khusus di antara mode AS dan mode “di mana saja” ialah jika versus AS mempunyai pita 71, dipakai oleh T-Mobile, tapi bukan pita 28, yang dipakai oleh beberapa operator di luar AS; mode yang lain ialah sebaliknya. Ada banyak ketidaksamaan band yang lain, tetapi itu yang paling penting. Ke-2 mode mempunyai banyak band LTE, terhitung band 46 LAA dan band 48 CBRS.

Camera

Camera ialah ketidaksamaan paling besar di antara iPhone SE dan seri iPhone 11 (atau flagships lainnya). Ini ialah camera iPhone 8, terpasangkan dengan beberapa trick piranti lunak A13. Itu memiliki arti camera khusus 12 megapiksel dan camera depan 7 megapiksel, dengan video 4K yang distabilkan pada sensor khusus dan video 1080p pada unit yang menghadap ke depan. A13 menambah HDR yang lebih bagus, kata Apple, dan model foto (bokeh).

Haruskah Anda Beli iPhone SE?

Beberapa waktu lalu, ekonomi kita kelihatan sanggup memberikan dukungan hp android dengan harga $ 1.200, baik dari Apple atau Samsung; saat ini, kami mempunyai tingkat pengangguran lebih dari 20 persen. Beberapa waktu lalu, saya mereferensikan hp sebagai investasi untuk 3 tahun ke depan; saat ini, saya ketahui beberapa orang cemas mengenai memberikan makan keluarga mereka bulan depan. Ini semua terjadi terlampau cepat untuk perusahaan electronic, yang berencana produk mereka 12 sampai 18 bulan awalnya, untuk beradaptasi.