Sebelum lanjutkan artikel tentang Rahasia Mempersiapkan Burung Kicauan Untuk Lomba, Penjelasannya Seperti Ini!, Sekedar kami informasikan:

Jika anda ingin mendapatkan vitamin burung terbaik kunjungi website vitamin burung.

Tidak seluruhnya burung berkicau siap buat diturunkan ke gantangan atau ke ajang perlombaan kicau burung, ada sekian banyak unsur yang penting dimiliki oleh burung kicau kesukaan anda buat siap di gantang ke ajang lomba lantaran kalau burung yang kalian mempunyai tak penuhi kriteria pastinya kalian cuman dapat buang waktu,tenaga dan uang dengan percuma.

Apalagi bagi burung yang belum sempat mengikut perlombaan sekalipun, ada sekian banyak tehnik yang penting kalian kenali buat membuat siap berkompetisi di gantangan. Berikut di bawah ini tehnik yang bisa kalian aplikasikan dalam rawatan burung kicau kalian supaya dapat berkompetisi dan menjadi pemenang perlombaan burung kicau.

Teknik Simpel Mempersiapkan Burung Kontes

Kasih Perawatan Extra Pada Burung

Banyak kicau mania yang penting kalian simak dalam penyiapan burung sebelumnya lomba yang di mana situasi burung mesti pada kondisi sehat, sehat dan tengah tidak sakit dan punyai bulu-bulu yang elok kukuh dan cemerlang. Dengan konsumsi pakan yang benar alokasi dan gizinya dan menambah tambahan vitamin dan suplemen buat mengawasi kesehatan badannya.

Kebersihan bulu-bulu harus dicermati kalau ada kutu pada bulu-bulunya tentunya dapat mengacau performnya di atas lapangan maka dari itu kita dapat menambah sampo anti kutu tiap saat ia dimandikan dan jemur burung supaya luput dari gempuran jamur, kalau kurang terserang matahari burung juga akan lemas, di antara jam 8 sampai 10 sebagai waktu terunggul buat sinar matahari.Membersihkan kandang secara teratur lantaran ketenteraman burung bisa juga pengaruhi luar biasa perform burung di atas lapangan.

Masteri burung dengan materi – materi burung kicau yang banyak secara teratur lebih kalau tengah mabung begitu penting untuk tetap mengisinya dengan banyak kicau burung. Burung lebih simpel terima pemasteran dengan suara burung asli kalau ketimbang dengan dengerin suara rekaman audio. akan tetapi kalau suara burung asli tak ada suara rekaman audio lantas tak jadi soal.

teknik menjaga burung lomba tak sesederhana yang diduga, dibutuhkan proses dan jam terbang yang tinggi pastilah, contoh-contohnya dalam menyediakan semua perihalnya yang terlebih merupakan psikis!. Kenapa situasi psikis burung kicau mesti dicermati dalam pembuatan burung kicau buat lomba? lantaran situasi di dalam rumah yang tidak demikian ramai pasti akan berasa tidak serupa dengan situasi di ajang perlombaan yang kondisinya memanglah ramai. Maka dari itu psikis burung yang takut dapat keramaian dapat halangi burung membedah seluruh isian materi kicaunya.

Kalau burung kicau kita lagi bergerak turun-naik atau mungkin tidak nagen, kalian dapat mengupayakannya dengan menempatkan bola – bola plastik mainan anak atau mungkin dengan berikan alas yang banyak dipasarkan di toko toko accessories burung kicau. Lantaran di atas lapangan gerakan burung jadi unsur yang di nilai oleh banyak juri.

Ada Sebelumnya Lomba Atau Kontes di Mulai

Sebelumnya lomba pastinya kalian mesti mengenal skedul penyelenggaraan lomba dan kelas apa yang akn kalian turuti. Lantas daftarkan burung kicau anda dan lihat-lihat situasi ajang lapangan. Manalagi buat burung yang pertama mengikut perlombaan ada lebih mula pastilah jadi soal penting yang kalian simak,

Masalah ini berfungsi buat melepaskan burung menyesuaikan dengan tempat perlombaan supaya ia terlatih, gak boleh membuka tutup sangkar atau kerodong demikian kita datang di atas lapangan. Diamkan burung buat istirahat beberapa saat lebih-lebih lagi kalau kita membawakannya gunakan sepeda motor. Sehabis ia kedengar nyaman keluarkan kicauannya tutup kembali kerodong hingga sampai menit – menit paling akhir perlomaan dapat di awali. Seterusnya membuka kembali kerodong maka dari itu ia siap buat memperlihatkan jenis cantiknya dalam berkicau dengan materi isian yang gacor dan luber.

Perawatan Sehabis Turun dari Gantangan

Kalau perlombaan sudah tuntas burung dapat mengenyam kepayahan dengan natural sama soal nya seperti kita sehabis berhadapan pada sebuah perlombaan. Oleh karena itu kita mesti kembalikan kebugarannya dengan menyemprot sedikit air supaya tubuhnya fresh dan berikan makanan yang fresh buat kembalikan staminanya seperti Kroto yang baru, Jangkrik atau ulat hongkong jadi extra food akan tetapi mesti sama dengan timbangannya lantaran kalau kelewatan maka bisa bikin burung jadi birahi.

Mudah-mudahan Tehnik Menyediakan Burung Kicauan Buat Lomba dari kami berfaedah buat anda, selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan sukses di atas lapangan perlombaan. Kalau burung anda belum sukses mendapati kemenangan atau tropi jangan putus asa serta melakukan perawatan dengan skema yang lain ada info nya di blog kami. Salam kicau mania.

Info lainnya kunjungi distributor vitamin burung