Pelan-pelan asal selamat – sebuah pepatah yang biasa digunakan saat kamu berkendara di jalan raya, tapi bagaimana dengan kuliah?

Mau berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan pendidikan S1 nanti?

Bagaimana dengan S2 atau bahkan S3?

Kapan lulus kuliah tidak ada jaminan waktu pastinya. Namun ada salah satu program yang disebut dengan Program fast track.

Salah satu kampus swasta terbaik di Indonesia saat ini yang mengadakan program fast track ialah Telkom University.

Dikutip dari website resmi Telkom University bahwa Program Fast Track merupakan Program percepatan perkuliahan yang memungkinkan mahasiswa Telkom University meraih gelar S1 & S2 dalam waktu 5 tahun, sehingga selain efektivitas waktu, mahasiswa juga dapat mengefisiensikan alokasi biaya untuk studi lanjut S2.

Untuk mengikuti program Fast Track Telkom University memiliki beberapa persyaratan yang harus di penuhi seperti Sudah memiliki transkrip nilai sampai dengan semester 6 dan membicarakannya dengan dosen pembimbing.

Keuntungan lain dari program fast track Telkom University selain bisa lulus kuliah lebih cepat ialah serta mendapatkan beasiswa 50% khusus Alumni jika mengikuti perkuliahan S2 setelah lulus kuliah S1.

Persyaratan lainnya ialah memiliki transkrip nilai dan sertifikat EPrT / TOEFL khusus pendaftar, MTI dan MTE (tanpa skor minimal)
MM, MIKOM, dan MBA dengan skor minimal 450. Dan mendapatkan Persetujuan online dosen wali dan kaprodi S1, Selain itu untuk selain Prodi MDS, MIF dan MTE harus melakukan sesi Wawancara khusus.

Langkah selanjutnya ialah dengan mendaftarkan ke website smb.telkomuniversity.ac.id dan melampirkan softcopy foto, ijazah S1, dan transkrip nilai S1 dan biaya sebesar Rp 400.000,-.

Program fast track telkom university sangat cocok untuk kalian yang berencana segera mencari pekerjaan tanpa harus terlalu berlama-lama di bangku kuliah, hal ini juda dapat membatu meringankan biaya kuliah dibandingkan kuliah pada umumnya yang belum pasti kapan tahun kelulusan mahasiswanya.

Jadi jika berencana untuk berkuliah secara cepat di PTS unggulan indonesia saya sarankan untuk berkuliah di telkom university yang telah terjamin mutu dan kualitas pendidikannya.