Indonesia vs Kamboja
source gambar : rctiplus.com

Pertandingan sepak bola menjadi sebuah pertandingan yang dinanti – nanti. Salah satu pertandingan yang cukup seru adalah ketika Negara Indonesia melawan Kamboja. Ada berbagai asumsi serta prediksi yang beredar antara Indonesia vs Kamboja di sesi piala AFF 2020. Anda bisa menonton pertandingan ini di siaran live streaming secara online dan melihat jadwal bola Rcti. Berikut prediksi lineup dan streaming Indonesia vs Kamboja antara lain :

  1. Persiapan pemain

Piala AFF akan digelar kembali pada 5 desember 2021 hingga 1 januari 2022 mendatang. Berbagai persiapan telah rampung dan matang. Indonesia, yang juga menjadi ancaman bagi berbagai Negara yang turut berkompetisi di piala AFF tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu yang ditakuti dari Indonesia adalah Evan Dimas, pemain yang memiliki fisik dan kecepatan yang perlu diwaspadai.

Disisi lain Kamboja juga mempersiapkan pertandingannya untuk menghadapi berbagai tim nasional dari Negara lain. Anda bisa menonton pertandingan ini di siaran live streaming secara online dan melihat jadwal Rcti.

 

  1. Anggota yang masuk grup B

Sejauh ini ada beberapa Negara yang masuk di grup B piala AFF 2020. Negara – Negara yang berada pada grup B piala AFF 2020 adalah Malaysia, Vietnam, Kamboja dan Laos. Didalam grup B ini, diisi dengan 4 negara besar dan diketuai oleh Malaysia. Pada sesi piala AFF 2021 ini, Indonesia juga akan menghadapi Kamboja. Pada sesi ini, Kamboja tetap akan menggunakan gaya bermain ball possession untuk menghadapi lawan – lawannya di pertandingan.

 

  1. Eggy maulana dan Elkan baggot absen dari pertandingan

Mengingat ada 2 pemain Indonesia yang dipastikan absen, hal ini akan membuat Indonesia mengalami sedikit ancang – ancang. Hal ini meski bisa dijadikan kesempatan manis untuk Kamboja menekan timnas Indonesia, namun tetap harus melalui persiapan yang matang. Indonesia sendiri, juga telah melakukan sesi latihan ekstra untuk membuat posisinya stabil didalam permainan.

 

  1. Prediksi lineup timnas indonesia

Untuk menghadapi Kamboja, maka tidak heran kalau penentuan susunan pemain tidak bisa dilakukan secara sepele. Indonesia memerlukan garis pertahanan yang cukup matang dalam menghadapi rivalnya Kamboja. Dalam hal ini, beberapa prediksi akan dimungkinkan untuk melihat sejauh mana kesiapan Timnas Indonesia dalam menghadapi Kamboja. Kemungkinan besar indonesia akan memakai formasi (4 – 1 – 4 – 1) yang diisi oleh Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, Elkan Baggot, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Rachmat Irianto bersama yang lain yakni Wita sulaeman, Evan dimas, Ricky kambuaya.

 

  1. Indonesia akan mendominasi permainan

Tak ada hal yang tidak mungkin bagi Indonesia untuk mendominasi lawannya, hal ini termasuk Kamboja yang sekian lama sering mendapat tekaman dalam hal sepakbola. Dilihat dari hasil pertandingan tempo lalu, Indonesia berhasil mencetak kemenangan tanpa adanya kekalahan dari pihak Kamboja.

Indonesia juga sudah membobol dan membuahkan gol sebanyak 17 kali tanpa ada ancaman satupun dari pihak Kamboja. Diprediksi untuk pertandingan AFF 2021 ini, Indonesia tetap akan memberikan tekanan bagi rivalnya Kamboja.

 

  1. Head 2 Head

Dari sisi hasil pertandingannya sendiri, Indonesia unggul telak melawan Kamboja. Indonesia mampu mencetak gol sebanyak 17 kali dan K

 

  1. Streaming antara Indonesia vs Kamboja Piala AFF

Anda bisa menyaksikan layanan streaming untuk pertandingan antara Indonesia vs kamboja. Di layanan streaming ini akan lebih mudah menggunakan Rctiplus dalam hal input siaran tv streaming digital. Anda bisa menyaksikan pertandingan kedua Negara pada hari minggu, 19 desember 2021 di siaran tv online Rcti lokal.

 

Indonesia akan segera tampil menghadapi Malaysia. Anda bisa menonton pertandingan ini di siaran live streaming secara online dan melihat jadwal Rcti.