Pesona Wisata Tembeling Water Spring Dalam Nusa Penida Trip – Pesona yang dimiliki oleh Bali memang luar biasa cantik dan menarik. Kekayaan alam dan adat istiadat yang kuat menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi untuk mengundang wisatawan datang. Tidak mengherankan jika membuatnya menjadi tempat paling favorit di Indonesia untuk wisata. Bahkan nama Bali lebih terkenal dari pada nama Indonesia sendiri di masyarakat internasional.

Memaksimalkan Daftar Kunjungan Nusa Penida Trip

Salah satu tempat favorit wisatawan di Bali adalah pulau Nusa penida. Meski terpisah dengan pulau utama, pesona yang terdapat di dalamnya luar biasa cantik mempesona. Pulau ini memiliki banyak destinasi dengan pesonanya sendiri. Salah satu tempat favorit untuk berenang dan mengambil view foto cantik adalah dengan mendatangi tembeling water spring.

Tembeling Water Spring Dalam Daftar Nusa Penida Trip

Wisata ini terletak di desa Klungkung Bali, lokasinya sendiri berada di tengah hutan yang dikelilingi dengan tebing cantik yang menawan. Meski begitu lokasi ini sebenarnya dekat dengan laut. Hal itu juga yang membuat landscape dari daftar Nusa penida trip ini sangat menarik. Tempat ini sangat populer, sehingga anda dapat dengan mudah menemukannya dengan bantuan pemandu, masyarakat sekitar, dan google map.

Air yang terdapat di tembeling ini sendiri merupakan sumber mata air, sehingga di pastikan jika air tersebut jernih, bersih, dan terasa tawar, sehingga cocok untuk digunakan berenang. Meski sebenarnya sumber air dan tempat berenang di sini berbeda tempat. Bagi anda yang memiliki niat melakukan prewedding mungkin ini adalah salah satu tempat yang layak untuk Anda coba.

Dulunya sebelum masuk Nusa penida trip, tembeling water spring menjadi sumber air bagi masyarakat sekitar, meski kini fungsi tersebut telah berubah. Di Klungkung ini sendiri terdapat pura suci bagi masyarakat Hindu yang sangat populer dan sakral. Untuk itu, akan sangat baik jika anda menghormatinya dan menjaga tata Krama dan ucapan saat berada di tempat tersebut. Serta jangan sampai melanggar aturan adat yang telah dikemukakan atau dituliskan.