Pesona Wisata Nusa Penida Yang Wajib Dikunjungi – Pesona kecantikan Bali memang tidak dapat diragukan lagi. Panorama alam yang terdapat di dalamnya sangatlah cantik dan menarik. Bahkan, nama Bali lebih dikenal oleh masyarakat internasional dibandingkan dengan nama Indonesia sendiri. Hal ini tidak berlebihan mengingat Bali merupakan tempat paling populer dan favorit masyarakat luar negeri.

Pesona Nusa Penida Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berlibur

Salah satu tempat yang direkomendasikan dalam rangkaian wisata di Bali adalah Nusa Penida. Meski pada dasarnya pulau Nusa Penida terpisah dengan Bali. Namun, masih berada di Provinsi Bali menurut cacatan geografis dan memiliki pesona alam yang tidak kalah dengan yang terdapat di pulau Bali ini sendiri. Berikut daftar destinasi yang sebaiknya anda kunjungi ketika di Nusa Penida.

Daftar Destinasi Favorit di Kawasan Nusa Penida

  1. Raja Lima

Tempat ini memiliki panorama bebatuan menarik yang hampir mirip dengan pesona yang terdapat di Raja Ampat. Hal itulah yang membuat tempat ini menjadi salah satu Nusa Penida Tour yang direkomendasikan. Namun, untuk dapat mencapai view terbaik dari tempat ini anda harus terlebih dahulu mendaki dari parkiran yang cukup jauh. Karena tempat ini hanya dapat di akses dengan berjalan kaki.

  1. Bukit Teletubies

Bukit ini menjadi spot foto terbaik dari bukit teletubies yang terdapat di tempat lain. Panorama gundukan yang menyerupai bukit dengan berbalutkan hamparan rumput hijau memanglah sangat memukau. Bukit ini sendiri terletak pada sebelah timur yang terdapat di Pulau Nusa Penida ini sendiri.

  1. Water Spot

Bagi anda pecinta wisata air, mungkin inilah jawaban terbaik yang ditawarkan dari paket wisata Nusa Penida. Terdapat berbagai aktivitas air yang ditawarka di tempat ini seperti snorkeling, fish feeding, dan sebagainya. Yang diketahui bersama jika kecantikan alam bawah laut dan kejernihan airnya tidak dapat diragukan lagi.

Selain tiga tempat tersebut, masih terdapat banyak tempat yang terdapat pada kawasan wisata Nusa Penida. Dan hal ini dapat anda kunjungi tanpa melalui agen wisata ataupun dengan menggunakan agen wisata. Dan Nusa penida memiliki banyak fasilitas yang terdapat di dalamnya.