Walau perhiasan semakin banyak dipakai wanita, tetapi cukup banyak pria yang memakainya. Perhiasan dipercaya sanggup meringkas perjalanan, penjelajahan, sampai peristiwa besar yang telah dilewati oleh seorang.

Perhiasan Yang Pas Untuk Pria

Sama seperti dengan wanita, perhiasan dipercaya sanggup memperbaiki performa pria baik pada acara resmi atau non-formal. Tetapi walau demikian, pria jangan asal saat menentukan perhiasan yang hendak dikenai. Berikut sejumlah perhiasan yang pas dipakai untuk pria berikut penerapannya.

  • Kalung

Salah satunya perhiasan yang bisa menjadi opsi ialah kalung. Bermacam tipe kalung sebagai kado pernikahan yang bermanfaat bisa Anda tentukan saat membeli di toko perhiasan seperti Adelle jewellery. Jika Anda tertarik memakai kalung, karena itu pilih kalung dengan design minimalis.

Opsi kalung rantai menjadi opsi yang pas bila ingin tampilkan kesan-kesan casual yang menawan. Untuk outfitnya dapat Anda padankan dengan memakai celana jeans dan kaos. Pilih rantai yang simpel sama ukuran yang tidak besar supaya tidak berkesan terlalu berlebih.

  • Gelang

Selainnya kalung, Anda dapat memakai gelang. Anda bisa pilih gelang dengan mode pengait atau jangkar. Tetapi bila Anda memprioritaskan berbahan, karena itu gelang kulit dan logam tebal dapat menjadi opsi yang akurat.

Pemakaian gelang pada pria akan memunculkan kesan-kesan rileks. Umumnya pria bukan hanya menggunakan satu, tetapi dapat semakin dari 1 di pergelangan tangannya. Hal itu lumrah selama tidak terlalu berlebih. Statuskan gelang ada di lengan lain jika Anda memakai arloji atau cincin.

  • Gelang Kaki

Untuk pria yang suka memakai celana pendek, aksesori perhiasan yang ini benar-benar pas untuk dikenai. Anda bisa pilih gelang kaki tali untuk memperbaiki performa Anda. Samakan warna gelang kaki dengan sepatu atau sandal yang hendak atau sedang dikenai supaya memunculkan kesan-kesan seirama.

  • Cincin

Selainnya kalung, gelang tangan, dan gelang kaki, Anda dapat memakai cincin. Pemakaian cincin lebih satu juga memungkinkannya untuk dipakai oleh beberapa pria. Tetapi, seharusnya jauhi pemakaian cincin yang terlalu berlebih supaya tidak memunculkan kesan-kesan norak. Pakai cincin dengan design minimalis yang nyaman digunakan tetapi modenya dapat menambahkan keyakinan diri.

  • Anting-Anting

Berlainan dengan yang lain, perhiasan yang ini perlu pemikiran yang cukup saat sebelum memilih untuk memakainya. Ini karena perhiasan yang ini sebagai perhiasan yang termudah terpampang. Jika dipakai cuma untuk style-gayaan, seharusnya pakai anting magnet jadi opsi yang akurat.

Tersebut 5 perhiasan yang pas dipakai pria. Pilih tipe perhiasan dengan design yang sederhana saja supaya tidak begitu menonjol. Samakan dengan outfit yang Anda pakai supaya tidak bertubrukan dan memunculkan kesan-kesan terlalu berlebih. Disamping itu, opsi material perhiasan yang pas juga penting.