Jogja adalah salah satu kota favorit untuk liburan. Ada banyak sekali opsi destinasi wisata yang dapat kalian datangi ketika kalian memiliki rencana liburan di Kota Budaya ini. Kalian ingin liburan ke tempat wisata yang seperti apa? Ingin liburan ke spot-spot yang sedang populer di Jogja? Atau ingin jalan-jalan ke lokasi wisata alam terindah di Jogja? Solusinya adalah join menjadi customer paket jalan-jalan ke Jogja kami. 

Kami memiliki banyak opsi paket jalan-jalan ke Jogja dengan fasilitas terbaik dan terlengkap. Penasaran apa saja pilihan paketnya? Berikut ulasannya. 

Paket Jalan-Jalan ke Jogja Sehari

Nah, pilihan paket yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin jalan-jalan di Jogja namun memiliki waktu luang yang terbatas. Misal dalam rangka kerja namun ada waktu sehari free alias libur. Lalu kalian ingin manfaatkan libur sehari kalian ini untuk jalan-jalan keliling Kota Jogja. Paket wisata Jogja sehari ini akan menjadi pilihan yang sangat tepat. 

Meski durasi jalan-jalannya sangat singkat, ada cukup banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi. Untuk memudahkan kalian dalam memilih destinasi wisata pada paket ini, kami telah sediakan beberapa jenis paket wisata ke Jogja sehari, yaitu mulai dari Favorite 1 hingga Favorite 12. 

Adapun tempat-tempat wisata yang kami rekomendasikan adalah tempat-tempat wisata dalam Kota Jogja dan sekitarnya. Sebut saja Candi Prambanan, Malioboro, Keraton Yogyakarta, Tugu Jogja, Wisata Kaliurang, Wisata Hutan Pinus Pengger, Tamansari, dan masih banyak lainnya. 

Kalian juga boleh request spot wisata yang kalian inginkan. Soal harga, kalian tak perlu cemas. Harga paket jalan-jalan ke Jogja sehari dari kami ini benar-benar terjangkau. Mulai dari Rp. 180.000 saja untuk satu orang. 

Paket Tour ke Jogja Lebih dari Sehari

paket jalan-jalan jogja
sumber; konfirmasitimes.com

Untuk jenis paket tour yang satu ini, kalian akan kami suguhkan 4 pilihan, yaitu paket tour 2 hari 1 malam, paket wisata 3 hari 2 malam, paket tour 4 hari 3 malam, dan paket wisata 5 hari 4 malam. Khusus untuk paket jalan-jalan ke Jogja ini, kami juga akan tambahkan fasilitas lain seperti hotel atau penginapan dan makan. Semua biaya penginapan dan makan kami yang akan menanggungnya. 

Kemudian untuk destinasi wisata, masing-masing pilihan paket telah kami tentukan destinasi wisata apa saja yang akan siap kalian kunjungi. Namun jika kalian memiliki rekomendasi destinasi wisata sendiri, silahkan sampaikan kepada kami. Tim kami akan siap mengantarkan kalian ke beberapa tempat wisata pilihan kalian sendiri. 

Yang pasti, semua rekomendasi destinasi wisata yang telah dibuat oleh tour planner kami adalah tempat wisata yang paling favorit menurut hasil survey yang telah kami lakukan. Kami juga membuat daftar pilihan rekomendasi tempat wisata terlengkap, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan seperti waterpark dan lain sebagainya. 

Paket Jalan-Jalan ke Jogja untuk Acara Honeymoon

Nah, bagi kalian yang baru saja menikah dan ingin liburan bareng pasangan tercinta, paket jalan-jalan ke Jogja khusus honeymoon yang akan kami tawarkan ini sepertinya wajib kalian coba. 

Kami sediakan 2 pilihan paket honeymoon, yaitu paket honeymoon Exotic of Love dan paket honeymoon Gorgeous Moment. Keduanya menawarkan momen liburan yang super-romantis dan hanya bisa dinikmati oleh pasangan yang sangat menginginkan suasana romantis. 

Dengan menjadi customer paket wisata Jogja khusus acara honeymoon ini, kami telah siapkan beberapa fasilitas terbaik seperti hotel yang nyaman, transportasi berperforma prima, makanan enak, dan yang pasti destinasi wisata yang cocok sekali untuk momen bulan madu. 

Bagaimana dengan harga? Tak perlu cemas karena harga paket honeymoon ini sangat murah meriah. Dan yang pasti tidak akan membuat kantong kalian ‘kering’. Cukup dengan budget minim Rp.4.000.000 per orang saja, kalian berdua bisa dengan puas nikmati momen honeymoon terbaik. 

Daftar Destinasi Wisata di Paket Wisata Jogja 

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa ada banyaks ekali pilihan objek wisata yang telah kami rekomendasikan untuk kalian para calon customer kami. Berikut daftarnya:

  • Jogja Kota: Malioboro, Keraton Yogyakarta, Alun-Alun Kidul, Tugu Jogja, Tamansari, Taman Pelangi, Museum Demata, Museum Jogja Kembali, Taman Pintar, dll
  • Wisata alam: Puncak Becici, Hutan Pinus Pengger, Lintang Sewu, Bukit Bintang, dll
  • Wisata pantai: Pantai Parangtritis, Pantai Parangkusumo, Pantai Indrayanti, Pantai Kukup, Pantai Siung, dll
  • Situs sejarah: Candi Borobudur, Candi Prambanan, Candi Ijo, Candi Kalasan, Candi Sambisari, dll

Sebenarnya masih banyak rekomendasi tempat wisata lainnya. Barangkali kalian memiliki referensi tempat wisata sendiri dan ingin menjadikan referensi pribadi kalian sebagai destinasi wisata utama saat liburan nanti, boleh banget kalian langsung sampaikan ke tim customer service kami melalui https://www.tuguwisata.com/ yang siap membantu Anda.