Model Cincin Nikah Mewah adalah bagian penting dari setiap pernikahan. Barang tunggal ini berfungsi sebagai simbol ikatan pengantin pria dan wanita. Sepasang cincin nikah mengandung makna yang mendalam. Alhasil, banyak orang yang berhati-hati saat memilih cincin nikah. Cincin nikah mewah merupakan salah satu jenis cincin yang menjadi pilihan.

Pesta pernikahan Anda bisa semakin sempurna dengan cincin mewah. Berikut adalah model cincin nikah mewah untuk Anda nikmati di hari istimewa Anda:

 

Cincin di Rose Gold

Emas mawar saat ini adalah salah satu logam cincin paling populer. Salah satu alasan popularitas metal adalah penampilannya yang mewah. Rose gold dibuat dengan menggabungkan emas kuning dan tembaga. Banyak orang percaya bahwa emas mawar lebih kuat daripada warna lain.

 

Cincin Solitaire

Sebagian besar wanita tampaknya sudah tidak asing lagi dengan model cincin tunggal ini. Gaya cincin nikah solitaire adalah yang paling populer. Berlian tertanam menentukan kemewahan cincin solitaire. Umumnya, semakin besar berlian, semakin mewah tampilannya. Anda juga bisa memilih cincin dengan berlian berwarna agar terlihat lebih mewah.

 

Band Abadi

Banyak orang mencari cincin keabadian tidak hanya karena desainnya yang mewah, tetapi juga karena nilai yang dikandungnya. Penggunaan cincin keabadian melambangkan harapan bahwa pasangan suami istri akan bersama selamanya, sampai maut memisahkan mereka. Ada dua jenis cincin keabadian yang dapat dipilih: setelan penuh dan setelan setengah. Pengaturan penuh berarti berlian menutupi setengah dari cincin. Sementara seluruh setting dihiasi dengan berlian di seluruh atau pada satu bodi.

 

Cincin dalam dua warna

Cincin nikah biasanya hanya satu nada warna, seperti kuning atau putih. Model ini, di sisi lain, menggabungkan dua nada warna. Penggunaan nada kuning dan putih meningkatkan keindahan dan kemewahan cincin nikah. Banyak orang percaya bahwa cincin dua nada akan tetap populer untuk waktu yang lama.

 

Cincin dengan Tiga Batu

Saat membahas cincin mewah, kita tidak boleh mengabaikan cincin tiga batu. Bagian utama dari cincin ini terdiri dari tiga berlian, seperti namanya. Dua berlian kecil mengapit berlian besar di tengahnya. Kecantikan model yang satu ini memikat kalangan atas sekalipun, seperti para artis.

 

Cincin tradisional dengan twist

Ingin tampilan klasik yang juga tampil mewah? Anda bisa memilih cincin klasik dengan sentuhan modern. Karena hanya memiliki satu mata berlian, maka cincin jenis ini termasuk dalam cincin solitaire. Mata berliannya cukup besar sehingga membuatnya tampil mewah. Desain ini juga mencantumkan kata timeless atau tak lekang oleh waktu.