“Mereka yang berhasil mempersiapkan,

juga akan berhasil dalam apa yang mereka persiapkan. ”

Jika Anda mencari tips sukses mahasiswa sekarang, Anda akan menemukan topik-topik seperti kebiasaan belajar yang baik, keterampilan menulis, menjaga tubuh Anda dengan tidur dan makan dengan baik, dll, dan hal-hal semacam itu. Betapapun indah dan bermanfaatnya topik-topik itu, pada kesepiannya, itu tidak cukup untuk membawa rata-rata mahasiswa berhasil di atas. Metode G-Way adalah evolusi dari perguruan tinggi dan kesuksesan yang telah terbukti menjadi jawaban atas setiap pertanyaan yang mungkin dimiliki seorang mahasiswa. Ini adalah rencana permainan persiapan empat konsep yang cerdik yang memungkinkan Anda untuk ‘mencetak skor tinggi’ setiap permainan. Banyak orang akan mengklaim bahwa mengerjakan ujian yang hebat, keterampilan menulis, dan kebiasaan belajar adalah kunci keberhasilan mahasiswa. Ini benar sampai batas tertentu.

Anda bisa menjadi pengambil tes terhebat, penulis terhebat, dan mempelajari bagian belakang Anda sampai otak Anda meledak, tetapi jika Anda tidak siap secara efisien untuk kursus dan materi yang sesuai, kemungkinan Anda akan stres dan tetap berjuang. Itulah mengapa ketika Anda bertanya kepada seorang mahasiswa bagaimana kabar mereka di perguruan tinggi, sering kali Anda akan mendengar jawaban yang sama dari “Sobat, saya hanya mencoba untuk lulus kelas-kelas ini”. Yang benar adalah bahwa persiapan yang efektif adalah pintu yang benar untuk memperoleh gelar apa pun dengan mudah dengan stres minimal, dan empat strategi metode G-Way adalah kunci pintu ini. Yang lebih istimewa adalah kenyataan bahwa hanya satu dari strategi ini yang dapat secara signifikan membantu setiap dan setiap siswa mencapai semua tujuan pendidikan mereka dan kemudian beberapa.

Keempat strategi keberhasilan mahasiswa yang digabungkan ini juga terbukti menjadi kekuatan yang tak terhentikan bagi siswa yang menerapkannya. Untuk alasan ini, Metode G-Way telah dinyatakan sebagai hadiah terbesar bagi siswa tentang cara menggunakan perguruan tinggi untuk sukses sejak internet itu sendiri!

Untuk alasan ini, Metode G-Way telah sepenuhnya meredefinisi jalan menuju perguruan tinggi dan kesuksesan. Apakah Anda siap untuk 4 g? Oke di sini kita pergi.

Empat strategi G-Way yang penting untuk kesuksesan Anda di perguruan tinggi adalah:
1. Dapatkan Rating
2. Kelas G-Take
3. Kelompok Teman Utama
4. Tumbuh Setelah Tahu

Dapatkan Rating

Dengan munculnya pentingnya internet, terutama dengan mahasiswa, banyak situs web telah dibuat untuk membantu industri perguruan tinggi. Ada banyak sekali situs web yang masing-masing melayani berbagai tujuan untuk tujuan jiwa membuat perjalanan menuju derajat kita lebih mudah. Salah satu situs web paling bermanfaat yang saya temukan dalam hal memanfaatkan persiapan yang efektif adalah ratemyprofessor.com. Situs ini dan situs terkait lainnya, yang memberikan informasi tentang profesor dan mata kuliah relatif mereka, sangat efektif dalam kaitannya dengan kesuksesan kuliah Anda. Cara apa yang lebih baik untuk mengetahui apakah seorang profesor yang diharapkan itu mudah, ketat, ramah, sombong, cantik, jelek, tampan, botak, tua, muda, suka menolong, jahat, dll, daripada pergi ke internet dan melihat apa yang siswa lain seperti Anda. katakan tentang profesor dan kursus tertentu itu.

Kuncinya adalah Mendapatkan Peringkat. Jangan membuat kuliah sulit untuk diri sendiri. Luangkan waktu untuk memeriksa peringkat dan deskripsi ini dan pilih profesor yang Anda pilih. Banyak siswa mendaftar untuk kelas, tidak menyadari bahwa mereka mendaftar dengan Profesor Dark Vader, ketika mereka memiliki pilihan untuk memilih Profesor Barney untuk mata pelajaran yang sama. Lakukan penelitian Anda pada profesor Anda. Ketahuilah bagaimana mereka mengajar sebelum mereka mengajari Anda. Jika Profesor Dark Vader adalah satu-satunya pilihan, setidaknya dengan penelitian yang memadai tentang gaya mengajarnya, dll, Anda akan dapat menghadiri kelas yang dipersiapkan dengan pedang cahaya Anda.

Alasan lain mengapa peringkat ini penting adalah karena siapa yang sebenarnya memberi peringkat. Berkenaan dengan gambaran seorang profesor, pendapat mahasiswa akan jauh berbeda dengan profesor dan pembimbing akademik lainnya. Dengan segala hormat, 99% dari waktu, pendapat rekan-rekan kita akan terbukti lebih bermanfaat. Gunakan pendapat dan saran ini untuk keuntungan Anda. Ingatlah kutipan berikutnya ini jika Anda masih memikirkan apakah akan memanfaatkan sumber daya gratis yang menghabiskan sedikit waktu ini atau tidak.

“Jika Anda gagal mempersiapkan individu yang dapat mengecewakan Anda,

Anda bersiap untuk gagal oleh individu itu. ”

Pastikan untuk segera memeriksa bagian kedua karena strategi cerdik kedua untuk Metode G-Way akan diperkenalkan kepada Anda. Jika Anda bertujuan untuk mendapatkan nilai A tanpa belajar keras sama sekali, dan pada dasarnya menjadikan perguruan tinggi sebagai usaha yang lebih mudah dan menyenangkan, maka kelas G-taking jelas merupakan sesuatu yang ingin Anda pertimbangkan. Saya berharap yang terbaik dari kesuksesan, kebahagiaan, dan kemakmuran mahasiswa.

Stefan Johnson (G-Prez) adalah Presiden dan CEO Graduatirement, LLC, bisnis evolusi yang sukses untuk seluruh Generasi Milenial, yang menunjukkan kepada siswa di seluruh dunia cara lulus kuliah dan pensiun secara profesional … secara bersamaan! Misinya adalah membantu

 

Sumber artikel : https://kemahasiswaan.unri.ac.id