Menghubungkan Strava ke Smartwatch Samsung – Bila Kamu seseorang pelari ataupun pengendara sepeda yang memakai smartwatch Samsung Galaxy, Kamu tentu tidak asing dengan aplikasi Strava serta metode menghubungkan Strava. Samsung telah menyertakan aplikasinya sendiri buat melacak lari, bersepeda, berenang, serta yang lain. Namun terdapat koleksi bagus aplikasi pihak ketiga yang dapat buat menanggulangi pelacakan pula.

Bila Kamu mempunyai Samsung Galaxy Watch 3, Watch Active 2, ataupun apalagi fitur yang lebih lama semacam Galaxy Watch Active. Kamu bisa mengunduh serta mengakses Strava dari pergelangan tangan.

Strava merupakan salah satu nama besar yang sudah membuat aplikasi spesial yang bekerja dengan smartwatch, tercantum Samsung pula Garmin. Ini merupakan salah satu platform berolahraga kesukaan banyak orang sebab membagikan analisis yang luar biasa dan komunitas yang ramai.

Baca juga : Manfaat Dari Mengkonsumsi Buah Goji Berry

Kami sudah menghabiskan sebagian waktu buat mengenali keahlian aplikasi Samsung Galaxy Strava. Pula gimana dia bisa menawarkan metode alternatif buat melacak kegiatan Kamu.

Berikut metode menghubungkan Strava ke Smartwatch Samsung:

Metode Menghubungkan Strava serta Metode Instal

Buat menghubungkan Strava ke Samsung Watch Kamu, prosesnya nyaris sama dengan memasukkan aplikasi apa juga ke jam tangan Kamu.

Langkah 1: Buka Samsung Galaxy Appstore, baik lewat Aplikasi Galaxy Wearable ataupun aplikasi spesial( bila Kamu mempunyai ponsel Samsung).

Langkah 2: Cari Strava: Run, Walk or Ride, tekan install serta itu hendak mulai mentransfer ke arloji.

Langkah 3: Dikala Kamu membuka baki aplikasi di jam tangan serta memilah aplikasi Strava, Kamu hendak dimohon buat membuka watch. samsung. strava. com buat memperoleh kode 4 digit buat menuntaskan penyiapan.

Langkah 4: Dari situ, Kamu wajib masuk ke akun Strava yang terdapat ataupun membuat yang baru buat mengotorisasi koneksi antara Samsung serta Strava. Sehabis seluruhnya berakhir, Kamu siap buat mulai memakai aplikasi ini.

Kegiatan apa yang bisa Kamu lacak?

Metode Menghubungkan Strava ke Smartwatch Samsung Galaxy

Dikala ini terdapat 8 kegiatan yang bisa Kamu lacak dari aplikasi Strava. Ini merupakan:

Bersepeda outdoor

Bersepeda indoor

Berlari

Berjalan

Mendaki

Ski Nordic

Lari treadmill

Buat kegiatan semacam berlari, Kamu hendak bisa memandang metrik waktu semacam kecepatan, kecepatan rata- rata. Ketuk tombol raga atas di Samsung Galaxy Watch Kamu buat melacak tiap putaran. Ski Nordik hendak memantau kecepatan serta seluruh kegiatan luar ruangan memakai GPS onboard buat memetakan rute.

Walaupun Kamu bisa melacak informasi detak jantung, Kamu dikala ini tidak bisa melihatnya selaku bidang informasi secara real- time. Sehabis Kamu berakhir olahraga, Kamu hendak bisa memandang ringkasan detak jantung Kamu yang menampilkan kalau itu hendak memakai sensor detak jantung yang dikemas ke dalam jam tangan Kamu.

Pengaturan yang Tersedia

Metode Menghubungkan Strava ke Smartwatch Samsung Galaxy

Dalam perihal kegiatan pelacakan, bisa dipahami kalau kita seluruh dapat memilah tentang apa yang mau kita amati dikala kita bergerak. Aplikasi Strava ini memanglah berikan Kamu ruang buat mengutak- atik sebagian aspek dari pengalaman pelacakan itu.

Bila Kamu memakai Samsung Galaxy Watch, Kamu bisa menggeser ke taman kedua aplikasi tempat Kamu hendak menciptakan menu pengaturan. Dari mari, Kamu bisa membiasakan bila mau menunjukkan jarak dalam mil ataupun ataupun km.

Buat pelari serta pengendara sepeda, Kamu bisa memilah buat mengaktifkan/ menonaktifkan sela waktu otomatis bila Kamu cuma mau merekam waktu dikala Kamu bergerak. Walaupun bagi kami hendak bermanfaat buat menangkap seluruh waktu itu sepanjang kegiatan Kamu. Pelari pula bisa memilah apakah hendak menerima pemberitahuan tentang waktu split lari ataupun tidak.

Bila Kamu suka bersepeda di dalam ruangan, Kamu pula bisa memilah apakah hendak menyetel jam tangan ke fashion wajar ataupun fashion tampilan Teater. Ini hendak memastikan tingkatan kecerahan layar. Jadi wajar hendak buatnya lebih terang serta fashion Teater hendak merendahkan tingkatan kecerahan itu.

Pengaturan ini pula ada buat disesuaikan sepanjang latihan. Lumayan tekan pause serta Kamu hendak menciptakan ikon pengaturan ada buat mengetuk serta membuat pergantian itu.

Riwayat Latihan

Metode Menghubungkan Strava ke Smartwatch Samsung Galaxy

Terdapat sebagian fitur lain yang butuh disebutkan di mari semacam keahlian buat memandang riwayat latihan, sehabis Kamu mulai mencatat latihan dengan smartwatch Samsung Kamu. Ini tidak hendak menampilkan kepada Kamu riwayat latihan saat sebelum waktu pengaturan itu di jam tangan Kamu.

Fitur lain yang pantas disoroti merupakan keahlian buat membuang ataupun menghapus latihan. Bila sebab alibi tertentu Kamu secara tidak terencana mengawali pelacakan latihan ataupun terdapat tahap yang tidak mau Kamu catat, tekan tombol pause di layar serta Kamu bisa menggeser ke ikon tempat sampah buat membuangnya.

Bila Kamu bahagia dengan latihan serta siap buat menyinkronkannya, lumayan tekan sela waktu, simpan latihan serta itu hendak disinkronkan ke aplikasi Strava. Ini lumayan praktis pula dalam perihal sinkronisasi.

Penutup

Seperti itu sebagian metode buat menghubungkan Strava ke Samsung Watch. Triknya lumayan gampang serta mempunyai banyak fitur serta komunitas yang besar pula. Buat data seputar gadget serta promo, Join Telegram Channel Dorangadget. com supaya senantiasa Up To Date serta tidak ketinggalan.