Iklim hidup yang semakin padat di Jakarta membutuhkan perlakuan yang khusus bagi Anda yang memiliki lahan usaha, termasuk bagaimana mengelola parkir.  Dalam mengelola parkir itu pula dibutuhkan sistem yang baik dan modern dengan berbasis teknologi agar kendaraan pelanggan atau masyarakat bisa aman dan nyaman. Untuk itulah jika Anda memerlukannya, berati Anda butuh jasa palang parkir Jakarta.

Jasa Palang Parkir Jakarta Terpercaya

Meskipun ada yang masih menggunakan petugas, dewasa ini sudah banyak juga yang menggunakan palang parkir secara otomatis. Dengan adanya palang parkir ini, petugas parkir tidak perlu membuka atau menutup pintu secara manual. Resiko adanya palang jatuh juga berpotensi kecil sebab alat parkir saat ini sudah dilengkapi dengan sensor, baik untuk logam, kendaraan yang terdaftar atau gerak. Dilengkapi juga dengan mesin ticketing, tombol hijau dan merah.

Penyediaan palang parkir secara otomatis tersebut dinilai akan banyak membantu lahan usaha Anda. Pengendara juga tidak akan lama-lama untuk mengantre. Sistem ini tentu tidak hanya memberi kemudahan baut para pengendara saja, tapi juga bagi Anda karena pada sitsem tertentu tidak lagi butuh banyak tenaga parkir.

Sebelum berpikir untuk menggunakan palang parkir Jakarta hal yang patut Anda perhatikan adalah pengetahuan soal jenis palang parkir disediakan. Sebab dalam sistem jenis perangkat pada palang parkir mempengaruhi harga.

Secara umum, untuk perangkat sistem palang parkir Jakarta terdiri dari pos palang parkir untuk petugas, palang parkir, dispenser pencetak tiket baik yang tombol atau barcode, dan CCTV. Namun kalau Anda butuh palang parkir khusus ada bisa juga menambah sensor. Sensor di sini ada yang mendeteksi kendaraan yang terdaftar atau pergerakan.

Sekarang Anda tampaknya perlu tahu harga per satuannya. Untuk pos palang parkir harganya bisa mencapai Rp 8 juta. Kemudian untuk sistem palang parkir sendiri punya beberapa jenis, harganya kisaran antara Rp 5 sampai Rp 9 juta.

Lalu untuk kotak dispenser pencetak tiket  antara Rp 3 sampai Rp 5 juta. Sementara CCTV bisa Rp 200 ribu sampai Rp 1 juta. Harga dalam bentuk paket pun juga sudah disediakan, namun sekali lagi kembali pada perkakas yang digunakan. Kisaran harganya  Rp 60 sampai Rp 100 juta.

Terakhir setelah tahu harganya, Anda perlu memilih penyedia palang parkir Jakarta agar mendapat hasil yang maksimal. Cek portofolionya terlebih dahulu agar Anda tidak tertipu.