karakter burung – Sama dengan beberapa anak atau kucing dan anjing, burung beo dan burung piaraan yang lain kadang memperlihatkan permasalahan sikap yang susah diatasi oleh pengasuhnya. Walau ada beberapa langkah burung bisa berperangai tidak bagus dan mengusik orang yang tinggal dengannya, beberapa permasalahan sikap disampaikan lebih luas.

Untungnya, sejumlah besar permasalahan ini mempunyai jalan keluar yang cukup simpel bila pemilik sanggup menyempatkan sedikit tenaga dan waktu. Baca terus untuk ketahui mengenai 5 permasalahan sikap yang umum pada burung piaraan, apakah yang dimaksud burung Anda dengan memperlihatkan sikap ini, dan apa yang bisa Anda kerjakan untuk membenahinya.

Berikut Ciri Dan Prilaku Sifat Dari Burung Ocehan

Bersanding

Menggigit adalah permasalahan yg sering dilakukan pada burung piaraan, dan tidaklah heran – gigitan menyakitkan! Untungnya, koreksi sikap menggigit pada burung bisa dengan gampang dilaksanakan bila Anda bisa mengenali penyebabnya.

Bila burung Anda kunyah Anda, tanya dalam diri Anda beberapa pertanyaan mengenai hewan piaraan Anda. Mungkinkah burung Anda takut pada suatu hal? Mungkinkah gigitan itu memiliki sifat hormonal? Apa burung itu cuman coba bermain dengan Anda? Sesudah Anda bisa ketahui asal mula sikap itu, Anda bisa ambil langkah untuk menghindarinya ada kembali di periode mencatatng. Misalkan, burung yang menggigit karena ketakutan dapat makin lama sensitif pada manusia.

Suara Pekikan

Menjerit ialah sikap tidak diharapkan yang lain yang disampaikan beberapa pemilik burung sebagai masalah. Walau semua burung yang sehat menjerit dan bernada di sejumlah titik selama seharian, permasalahan menjerit bisa disebabkan oleh kebosanan, stres, atau tipe depresi yang lain dirasakan burung Anda.

Bila Anda sudah menimbang semua factor dan konsultasi sama dokter hewan unggas untuk tidak pedulikan permasalahan klinis apa saja, Anda kemungkinan ingin bicara dengan konselor sikap burung beo untuk menolong mengganti sikap burung Anda bila pekikan tidak mulai berkurang dengan sendirinya..

Sikap Menghancurkan (Merusak)

Sikap menghancurkan pada burung beo kerap kali sebagai tanda jika burung mempunyai permasalahan dengan lingkungannya atau mungkin tidak terima cukup rangsangan psikis untuk jaga pemikirannya masih sibuk.

karakter-burung-pada-umumnya

Burung benar-benar pintar dan memerlukan banyak perhatian supaya tidak jemu. https://suhukicau.com/makanan-burung-kapas-tembak/ Bila burung Anda memperlihatkan pertanda sikap yang paling menghancurkan, nilai bagaimana Anda habiskan waktu dengan hewan piaraan Anda dan mengambil cara untuk mengikutkan burung Anda dalam rutinitas setiap hari. Melakukan bisa benar-benar kurangi kecondongan menghancurkan pada umumnya burung beo piaraan.

Teritorial

Sering, burung yang mendadak jadi teritorial cuman alami permasalahan hormonal karena diawalinya musim kawin. Tetapi, teritorial bisa mempunyai penyebab lain dan menjadi tanda jika burung Anda tidak senyaman dan senyaman yang Anda harapkan.

Untuk menolong mengungkung kewilayahan dan sikap berkaitan, coba latih beberapa tehnik ikatan dengan rekan berbulu Anda. Tingkatkan jalinan Anda di tingkat esensial bisa menolong menuntaskan permasalahan sikap dengan hewan piaraan Anda. Bila Anda mendapati praktek ikatan Anda tidak menolong membenahi kondisi sesudah periode saat yang lumrah, pikirkan untuk sewa konselor sikap burung beo untuk memperoleh kontribusi.

Pencabutan Bulu

Pencabutan bulu bisa terjadi bila burung alami stres berat dan resah di lingkungannya. Bila Anda menyaksikan pencabutan bulu pada burung piaraan Anda, Anda harus selekasnya konsultasi sama dokter hewan unggas untuk tidak pedulikan peluang penyakit seperti psittacine paruh dan penyakit bulu (PBFD).

Bila pemicu klinis untuk pemetikan burung Anda dikesampingkan, penting untuk menimbang langkah Anda memuat, memberikan makan, dan berhubungan dengan burung Anda.

Jaga hewan piaraan Anda di kandang yang terlampau kecil atau kotor, memberikan konsumsi makanan yang kurang gizi, dan masih kurang memerhatikan burung bisa mengakibatkan hewan piaraan Anda mulai mengambil bulunya. Jaga supaya burung Anda masih sehat dan berbahagia dengan lakukan semuanya yang Anda dapat untuk memberi perawatan terbaik.