Burung kardinal utara tentu saja sebagai salah satunya burung yang paling dicintai di Amerika Utara yang mana burung ini jadi salah satunya ikon games angrybirds ya, kemungkinan kawan-kawan telah pada ketahuinya bukan ?.demikian rupa hingga jadi burung negara sisi dari 7 negara sisi di AS.

Karena ilegal untuk memiara spesies ini di AS, Anda kemungkinan kaget ketahui jika ini ialah burung kandang burung yang cukup terkenal di Eropa. Sebagai sandera, kardinal utara mempunyai beberapa hal untuk direferensikan – bulu yang berkilau, nyanyian yang cantik, tahan banting (usia panjang penangkaran melewati 20 tahun) dan karakter ingin ketahui dan aktif.

Bila Anda ketarik memiara burung kardinal dan burung asli yang lain, Anda kemungkinan ingin memperoleh ijin dari negara sisi asal Anda sebagai petugas pemulihan satwa liar. Lisensi ini memungkinkannya Anda menjaga burung yang terluka dan, dalam beberapa kasus, memiara burung yang rupanya tidak dapat dilepaskan. Anda dapat dengan gampang memperhatikan kardinal di alam liar, karena mereka gampang memakai alat pemberi makan burung serta bisa diinduksi untuk memberikan makan dari tangan.

Posisi dan Habitat

Kardinal utara (terkadang disebutkan “burung bulbul Virginian” di Eropa) menyebar di semua Amerika Utara sisi timur dan tengah dan selatan ke Belize. Burung ini menyenangi habitat tepian kota dan seperti taman dan dengan begitu menyikapi kedatangan manusia dengan baik. Kenyataannya, spesies ini tingkatkan capaian dan ukuran komunitasnya di beberapa wilayah (tapi nampaknya turun di California). Berlainan dengan beberapa burung yang lain, beberapa kardinal betina menyanyi dengan keras dari sarangnya, dan dengan nyanyian yang lebih susah dari nyanyian jantan. Dipercaya jika ini ialah wujud komunikasi dengan lelaki, tapi kenapa hal itu berkembang belum dijumpai.

harga-burung-kardinal

Deskripsi

Bulu merah berkilau jantan, intensif yang menandingi burung tropis mana saja, pertama kalinya menarik aviculturists ke spesies ini. Sepanjang musim kawin, bahkan juga pinggir abu-abu bulu lenyap, tingkatkan kecemerlangan warna merah secara kesemuaan. Sayang, cuman sedikit yang menyempatkan diri untuk menyaksikan lebih dekat pada betina, yang biasanya dilukiskan dalam buku sebagai “cokelat kusam” atau “cokelat “. https://omkicau.id/suara-kacer/ Tetapi lihat baik bila lain waktu Anda menyaksikan satu – umumnya wanita, dengan skema yang paling bervariatif dari 1 ke lainnya, disiram dengan warna merah, cokelat, dan hijau – hasilkan kecantikan lembut yang menandingi, dengan triknya sendiri, kecantikan pria.

Panduan Menyiapkan Kandangnya

Pengalaman saya dengan kardinal utara di dalam rumah dan di kebun binatang sudah memberikan keyakinan saya jika mereka terbaik untuk kandang luar ruang. Kecuali burung yang lumayan aktif, yang dipiara dalam ruang selalu alami pengurangan keadaannya dan warna. Karotenoid yang pinjamkan spesies ini warna merahnya cuman bisa didapat dari sumber makanan, dan saya mengharap serangga yang diamankan di kandang burung luar ruang bisa menolong dalam soal ini.

Kardinal utara terbaik ditaruh berpasangan dengan cuman satu pasang untuk satu kandang, karena jantan benar-benar teritorial (burung liar akan memukul diri sendiri dengan tidak logis serang gambar mereka di dop atau jendela mengkilat).

Mereka umumnya jadi burung menguasai di kandang burung, dan karena itu terbaik ditaruh dengan spesies yang besar dan sendirian, atau kuat. Study pada burung kardinal liar memperlihatkan jika skema makan mereka bervariatif selama setahun terhitung jumlah biji, tunas, buah, serangga, laba-laba dan invertebrata yang lain yang berbeda.

Makanan Paling Dicintainya

Di penangkaran, mereka sukses secara baik dalam diet softbill berkualitas tinggi (beberapa diet sudah menambah karotenoid untuk menolong menjaga warna), kombinasi beberapa bijian terhitung millet, kenari, rami, soba dan beberapa bunga matahari, berikan dan buah-buahan dan serangga lainnya. Serangga yang dipasarkan untuk dipakai sebagai makanan reptil, terhitung ulat lilin, ulat bambu, jangkrik, cacing tanah, dan ulat sutera semua siap diambil oleh beberapa kardinal.

Nach reaksi mereka pada makanan seperti itu tidak disangsikan kembali nilainya untuk mereka. Jebakan serangga berbasiskan sinar ialah langkah yang baik untuk menambah macam pada makanan. Anda dapat menarik serangga ke kandang burung dengan menanam bermacam tipe semak dan tanaman berbunga dan dengan masukkan buah yang masak ke kantong jala (di luar capaian burung). Ranting tunas dan beberapa bijian yang bertunas harus juga dijajakan

Reproduksi

Beberapa kardinal lebih senang bersarang di semak berduri atau semak lebat, tapi akan memakai kotak sarang terbuka. Ke-2 tipe kelamin membuat sarang, sebuah proses yang memerlukan waktu seputar 4 hari, dari rumput, lumut, serabut akar dan ranting. Telur, nomor 4-5, bervariatif dalam warna dari putih sampai abu-abu, kuning dan biru, dan bintik merah, abu-abu, ungu atau jingga. Dua cengkraman bisa dinaikkan tiap musim.

Cuman ayam betina yang bertelur, dan dikasih makan oleh pejantan sepanjang 14 hari periode inkubasi. Tukik habiskan 15 hari di sarang, dan dikasih makan oleh ke-2 induknya sepanjang 12 hari tambahan sesudah dewasa (tinggalkan sarang). Penting untuk menambah serangga extra ke makanan beberapa kardinal yang berkembang biak. Pengontrol waktu yang lama seperti saya memakai telur rebus dan sedikit daging dan keju, tapi diet softbill “formulasi pembiakan” akan menyederhanakan permasalahan untuk Anda.