Pi network ialah coin terkomputerisasi terkini untuk memerintah pernyataan dari tempat lokal uang digital, bahkan juga saat sebelum seutuhnya dikirimkan. Beberapa client menyaksikannya sebagai pendekatan untuk turut serta dalam uang kriptografi dimulai dari tahapan paling dahulu dan mendapatkan faedah di masa datang, sama seperti dengan beberapa pemakai awalnya Bitcoin yang sudah menimbun kenaikan besar dari menambang dan menggenggam coin.

Tetapi, apakah itu Jaringan Pi dan bagaimana perannya? Sudah pernahkah Anda ketahui mengenai mata uang digital Pi dan akankah Anda menjelaskan jika Anda mengharap untuk mendapati semakin banyak mengenainya sebagai usaha yang diharap?Apakah itu Jaringan Pi?

Pi Network ialah project tunai terkomputerisasi yang memiliki arti jaga penambangan kripto masih tetap terbuka karena sentralisasi wujud moneter asli seperti Bitcoin sudah membuat mereka jauh dari client biasa. Jaringan Pi, dibikin oleh satu kelompok alumnus Stanford, mendayagunakan client untuk menambang coin memakai program handphonenya, menyepakati transisi pada catatan yang dikatakan.

Dengan penandaan yang tergantung pada angka π, Babak 1 dari usaha itu dikirimkan pada 2019 pada Hari Pi, 14 Maret, dengan program penambangan Pi gratis. Pada Juni 2019, organisasi mempunyai lebih dari 100.000 client aktif, dan sesudah satu tahun saat Babak 2 dikirimkan, ada lebih dari 3,lima juta. Program mulai jalankan promo pada Mei 2020 untuk memberinya sumber pendanaan untuk usaha itu. Pangkalan client capai 14 juta pada Maret 2021, sesudah melalui 12 juta tapak jejak pada Februari.

Pi Koin ialah uang kriptografi yang mendadak naik dalam keinginan untuk organisasi Pi, dan seperti cryptos yang lain, misalkan, Bitcoin, PI ditujukan untuk lewat “pembelahan” biasa untuk pastikan kekurangannya. Membagikan ialah titik di mana jumlah coin yang didapat ekskavator untuk tangani transisi baru benar-benar menyusut saat perolehan tertentu terwujud.

Tingkat penambangan Pi dipisah dari 1,6 π tiap jam saat datang di 100.000 client, dipisah kembali jadi 0,4 π tiap jam saat capai 1 juta dan satu kali lagi jadi 0,2 π saat capai 10 juta. Ini terus akan memotong, capai 0 pada 1 miliar client.

Sepanjang masa ke-2 pekerjaan sekarang ini, client bisa memutuskan untuk coba pemrograman tempat kerja Pi Node di PC mereka. Bagaimana juga, kapan pengangkutan Babak 3 – apa akan dilaksanakan di tahun 2021? Sesuai pendesain, awalnya dari tahapan ke-3 belum ditetapkan awalnya tetapi tergantung pada perkembangan yang dibikin pada tahapan selanjutnya.

Berlainan dengan hub di dalam organisasi, seperti Bitcoin atau Ethereum yang memakai pakta kerja, Pi Nodes memakai penghitungan yang tergantung pada Stellar Consensus Protocol (SCP). Pi Nodes menyepakati transisi pada catatan yang dikatakan dan capai persetujuan mengenai keinginan transisi baru yang dicatat oleh catatan.