Kredit digital bisa Anda manfaatkan untuk membeli gadget impian. Pada zaman yang serba digital, HP memang telah berubah menjadi kebutuhan pokok tiap orang.

Selain untuk alat komunikasi, smartphone pun dimanfaatkan sebagai penunjang berbagai kegiatan sekaligus pekerjaan. Selain menabung, saat ini ada banyak pula penawaran kredit yang dapat Anda manfaatkan untuk membeli smartphone incaran di toko online.

Cari Tahu Spesifikasi HP yang Diinginkan

Apakah smartphone yang ingin Anda beli telah sesuai dengan kebutuhan? Sebelum memutuskan untuk membeli, cari tahu secara lebih dalam terkait spesifikasi serta ulasannya.

Spesifikasi smartphone seperti apa yang perlu Anda pertimbangkan. Misalnya, sistem operasi terkini untuk mengunduh aplikasi-aplikasi baru, kamera yang memiliki hasil foto yang baik, sampai baterai tahan lama.

Bandingkan Harga Smartphone di Beberapa Toko Online

Dengan maraknya toko online yang menjual smartphone, maka harga yang ditawarkan juga jadi beragam. Sebelum membeli, pastikan untuk cek lebih dulu perbandingan harga smartphone incaran di berbagai toko online, hal ini akan memungkinkan Anda menemukan harga yang terbaik.

Sesuaikan Harga Gadget dengan Kemampuan Finansial Anda

Saat Anda membeli gadget dengan kredit digital artinya Anda tak harus membayar secara penuh di awal. Namun Anda pun harus menghitung tagihan tiap bulan dan bunganya.

Pastikan jumlah tagihan sanggup Anda bayarkan setiap bulan sesuai pendapatan. Pastikan pula besar tagihan tak akan mengganggu dana kebutuhan lainnya.

Cermat dalam Memilih Tenor Cicilan

Tenor merupakan jangka waktu kredit atau lamanya angsuran kredit. Sebelum Anda memutuskan membeli gawai dengan sistem kredit online, sebaiknya pilih dengan bijak tenor yang paling sesuai kemampuan.

Anda dapat memperoleh gambaran dengan cara mengecek simulasi cicilan lebih dahulu. Penting diingat jika semakin singkat tenor yang dipilih, semakin besar pula jumlah tagihan yang wajib dibayarkan tiap bulannya.

Periksa Limit Kredit

Cek limit kredit Anda terlebih dahulu, limit kredit yang Anda miliki bisa jadi berbeda dengan user yang lain. Jangan sampai Anda telah memilih gawai yang akan dibeli tapi limit kredit Anda tidak mencukupi, jika sudah demikian, pengajuan kredit Anda akan otomatis ditolak.

Melakukan Pembayaran Pinjaman Online Secara Tepat Waktu

Setelah Anda memutuskan kredit gadget, jangan lupa selalu membayar tagihan pinjaman online tepat waktu. Dalam sistem pembayaran kredit, akan terdapat denda yang dibebankan bila Anda telat membayar tiap bulannya, nominal dendanya dapat berbeda-beda tergantung ketentuan pihak pemberi pinjaman.

Bayar Gadget Incaran di E-commerce dengan JULO

Untuk memiliki smartphone terkini yang dapat mendukung gaya hidup dinamis, sangat penting bagi pelanggan untuk membeli di official store e-commerce. Karena toko tersebut akan memberikan jaminan produk original serta pengalaman belanja lebih praktis sekaligus mudah.

Berbelanja smartphone di official store yang terdapat di e-commerce dapat jadi solusi praktis serta mudah. Selain sebab keaslian produk yang telah terjamin, tersedia berbagai manfaat lain yang dapat dirasakan pelanggan ketika membeli smartphone di official store.

Apalagi jika memanfaatkan JULO yang limit kreditnya sampai dengan Rp15 juta, tenor cicilan yang akan Anda dapatkan bisa sampai 9 bulan. Bunga pinjaman JULO hanya 0,1% per hari.

Aplikasi yang terdaftar di OJK ini sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna di PlayStore. Anda bisa mengakses aplikasi JULO di mana saja dan kapan saja, karena aplikasi ini bisa diakses di seluruh daerah di Indonesia.

Nah, usai menyimak pembahasan di atas, Anda tak perlu ragu lagi untuk mengambil kredit digital gadget di JULO. Prosesnya cepat, mudah, dan aman.