Sebagai negara kepulauan yang berada di garis khatulistiwa, keindahan Indonesia sebenarnya tak wajib diragukan lagi. Tak hanya mempunyai ribuan pulau, Indonesia termasuk dikenal bersama alamnya yang memesona.

Selain Bali, kini Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur termasuk dikenal sebagai salah stau destinasi wisata  atau tempat trip labuan bajo yang digemari turis baik lokal maupun manca negara. Bukan hanya mempunyai pantai yang indah, Labuan Bajo termasuk dikenal bersama bukit-bukit bersama pemandangan luar biasa indah.

Belakangan ini Labuan Bajo pun banyak dikunjungi oleh selebritis Tanah Air. Yang terbaru adalah Rachel Vennya yang baru saja berlibur ke Labuan Bajo bersama sahabat-sahabatnya.

Menikmati liburannya bersama totalitas, Rachel Vennya pun melakoni bermacam aktivitas merasa berasal dari mendaki bukit sampai menyelami lautan. Berikut keseruan liburan Rachel Vennya di Labuan Bajo.

Naik Kapal

Selama liburan di Labuan Bajo, Rachel Vennya dan rombongannya berlayar di atas kapal pesiar mewah. Kapal ini pun mempunyai fasilitas lengkap merasa kamar bak hotel bintang lima sampai bath up yang segera menghadap ke laut.

Meski matahari bercahaya terang, tak mengurangi kemauan Rachel berfoto di anjungan kapal.

Menyelam

Demi sanggup menikmati keindahan bawah laut Labuan Bajo, Rachel sempat berlatih menyelam sebelum akan berlibur.

Tak sia-sia, sesampainya di Labuan Bajo ia lebih-lebih sanggup menyelam sampai kedalaman 19 meter. Wah keren banget ya.

Naik ke Bukit

Tak hanya menyelam ke bawah laut, Rachel termasuk naik ke perbukitan di sekitar Labuan Bajo. Dari bukit ini, kita sanggup memandang pemandangan laut, bukit, dan langit yang menyatu bersama benar-benar indah.

Bermain Kano

Selain menyelam, Rachel termasuk jalankan olahraga air yakni bermain kano. Seperti tampak pada potret ini, Rachel tampak bersama lihai berdiri di atas kano sambil memegang dayung. Wah gayanya bak profesional ya.