Salah satu kata kunci terbesar tahun 2021 adalah Blockchain, tapi mengapa? Sebelumnya kita telah membahas manfaat filantropi dan non profit melalui donasi cryptocurrency. Lebih khusus lagi, peluang untuk membangun lebih banyak kepercayaan antara organisasi dan donor karena transparansi yang melekat pada blockchain untuk menerima dan melacak donasi. Jika Anda belum menemukan bagian itu, Anda dapat menemukannya DI SINI.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Transparansi dan rekam medis? Apakah ini terdengar seperti bencana bagi mereka yang tidak memahami nuansa manajemen data? Belum tentu. Terutama semakin banyak Anda membaca tentang teknologi blockchain. Dalam bagian ini saya akan membahas sedikit manfaat bagaimana rekam medis di blockchain dapat meningkatkan perawatan kesehatan saat ini.

Perbedaan kemampuan tenaga medis dalam merawat pasien adalah memiliki rekam medis yang lengkap. Ini tercakup dalam artikel yang mencerahkan oleh Pranay Sinha. Perawatan yang tepat waktu dan efektif terhalang oleh kurangnya akses ke riwayat medis ini.

Pertimbangkan berapa kali orang berpindah dalam hidup mereka dan banyaknya rumah sakit, apotek, dan klinik berbeda yang mencakup riwayat kesehatan mereka. Seringkali, rekam medis seseorang menjadi terfragmentasi dan tidak lengkap. Membuat ulang seluruh catatan dengan informasi yang akurat dapat menjadi hal yang menakutkan dan rumit, menciptakan kesulitan bagi profesional kesehatan untuk merawat pasien mereka dengan kemampuan terbaik mereka.
Apa yang Ditingkatkan?

Masuki blockchain dan apa yang diklaim banyak orang bisa menjadi revolusi catatan medis yang aman dan transparan. Saat ini ada dorongan untuk satu blockchain data medis global. Ini terdengar sedikit mengkhawatirkan pada awalnya, tetapi jika Anda mempertimbangkan status rekam medis saat ini, mungkin untuk melihat peningkatan status quo saat ini.

Daripada membahas detailnya sendiri, Anda dapat menemukan informasi hebat di buku putih yang diterbitkan di Perpustakaan Kedokteran Nasional AS ini. Saya baru-baru ini menemukan ini dan artikel lain yang membangun kasus bagus tentang bagaimana blockchain dapat meningkatkan manajemen data saat ini dari catatan medis pribadi sambil juga meningkatkan keamanan dan transparansi untuk penyedia perawatan medis.

Semua ini memungkinkan alur kerja yang lebih efisien dan efisien, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepedulian terhadap semua orang yang terlibat. Dengan memiliki akses untuk melengkapi catatan medis secara tepat waktu dan aman, seluruh proses ditingkatkan. Semuanya, mulai dari waktu yang diperlukan untuk menerima perawatan dan upaya yang diperlukan oleh penyedia medis untuk mengakses catatan hingga keakuratan perawatan. Penyelaman hebat ke dalam keamanan blockchain dan manajemen data dapat ditemukan di kertas putih ini yang diterbitkan di Nature, di dalam bagian npj Digital Medicine .
Kapan Itu Akan Terjadi?

Saat menulis artikel ini, kami mengetahui beberapa proyek blockchain yang sedang dikembangkan untuk mengelola rekam medis. Lihatlah tulisan menarik ini, yang diterbitkan di The Medical Futurist, tentang beberapa perusahaan ini dan inisiatif mereka. Meskipun ada banyak ketidakpastian seputar masa depan blockchain, kami percaya itu hanya akan menjadi lebih umum di masa depan.

Seiring berjalannya waktu, terbukti bahwa investor institusional melihat potensi dengan teknologi blockchain. Semuanya, mulai dari kecerdasan buatan dan pemrosesan terdistribusi hingga layanan pengiriman uang dan donasi filantropi dapat ditemukan di blockchain.

Semua hal baik membutuhkan waktu dan ketekunan; teknologi blockchain tidak berbeda. Kami masih dalam tahap awal mempelajari seberapa besar teknologi yang mengganggu ini. Bayangkan kesempatan untuk memahami nilai properti di barat selama demam emas. Startup Blockchain adalah barat liar dan kami masih awal.

Nantikan lebih banyak pemikiran dari tim di Millennia X. Kami berkomitmen untuk tetap mengikuti perkembangan teknologi blockchain dan inisiatif filantropi.

Swab Test Jakarta yang nyaman