Periklanan luar ruang adalah industri senilai $ 42,4 miliar yang tidak akan hilang. Menurut Trailerad , 98 persen orang di seluruh dunia melihat setidaknya satu iklan papan reklame luar ruangan setiap minggu dan 68% konsumen mengklaim keputusan pembelian mereka dibuat saat berada di dalam mobil.

Tetapi iklan luar ruang tidak hanya terbatas pada papan reklame yang mencolok. Jika Anda ingin berinvestasi atau membeli iklan luar ruang, berikut adalah 8 jenis iklan luar ruang yang harus Anda ketahui.

Iklan Billboard

Baliho adalah poster raksasa yang dipajang di lokasi lalu lintas tinggi. Sekitar 71% konsumen telah terlibat dengan iklan pinggir jalan ini. Meskipun biaya sewa di muka tinggi dan ketidakmampuan untuk melacak kinerja dunia nyata, baliho tetap menjadi pilihan populer bagi pengiklan. Berikut adalah jenis baliho yang paling umum:

Ini adalah papan reklame yang akan Anda lihat di pinggir jalan. Bentuk iklan luar ruang ini menyasar pengendara yang terjebak di jam-jam sibuk.

Untuk anda yang ingin membuat billboard, bisa menggunakan Jasa Advertising Pekanbaru yang ditawarkan oleh Iconriau.com, mereka adalah salah satu penyedia jasa yang bisa dipercaya.

Dengan sekitar 68% konsumen membuat keputusan berbelanja saat berada di dalam mobil, papan reklame pinggir jalan yang dirancang dengan baik dapat menjadi bagian penting dari saluran penjualan merek mana pun. Bentuk pemasaran ini tidak dimaksudkan untuk menjadi agresif dan langsung. Ini halus dan lebih ramah kepada konsumen.

Baliho seluler menjadi jenis iklan luar ruang yang lebih populer, terutama di kota-kota yang padat. Mereka sering terlihat di samping bus atau terbungkus mobil.

5 Cara optimasi website agar rankingnya bagus

 

Tidak seperti billboard layar statis yang tidak bisa bergerak kemana-mana. Papan iklan seluler memiliki keuntungan karena dapat pergi ke tempat yang ramai. Jika ada konser atau acara besar yang sedang berlangsung, Anda dapat mengoordinasikan baliho seluler Anda agar lebih sering muncul di area tersebut.

Baliho digital seperti baliho pajangan, hanya saja ini bisa dianimasikan!

“Iklan hari ini sebagian besar tentang menonjol dari pesaing Anda. Banyak pengiklan saat ini menggunakan komponen 3D dalam iklan mereka untuk meningkatkan periklanan mereka. Ini bisa di papan reklame, rambu trotoar, atau bahkan poster. Objek 3D dalam iklan dengan mudah menarik perhatian orang, terutama jika dilakukan dengan benar ”, blogger Finnich Vessal di AffiliateBay .

Owh ya, untuk teman-teman yang ingin tahu  bagaimana cara mengetahui produk yang lakuk di jualan online, silahkan kunjungi link blog tersebut.

Salah satu penampakan billboard digital yang paling terkenal ada di New York City – Times Square. Anda akan menemukan sejumlah besar papan reklame digital yang menampilkan ratusan iklan berbeda. Billboard digital memiliki keuntungan karena dapat menampilkan video dan animasi, membuatnya jauh lebih menarik. Anda dapat berkreasi dengan desain dan pesan billboard Anda dengan kanvas digital. Tangkapannya? Mereka sekitar 3-4 kali lebih mahal untuk diiklankan daripada baliho tradisional.

Baliho Interaktif Saat ini, mengintegrasikan interaktivitas dalam iklan luar ruang menempatkan dimensi keterlibatan yang sama sekali baru bagi merek yang bersedia melakukan upaya ekstra. Melihat iklan billboard adalah satu hal, tetapi bisa terlibat dengannya adalah hal lain.