Liburan adalah salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi setelah menjalani kepenatan aktivitas di Ibu Kota. Sukabumi dapat menjadi lokasi wisata tujuan Anda untuk menghabiskan masa libur bersama keluarga. Tak perlu khawatir mengenai kenyamanan transportasi. Karena saat ini sudah banyak jasa penyewaan yang menyediakan jasa rental Elf Jakarta ke Sukabumi dengan harga sewa mobil Elf yang terjangkau dan tentunya berkualitas.

Dengan jarak tempuh Jakarta – Sukabumi yang memakan waktu kurang lebih tiga jam, Anda tetap harus mempertimbangkan kenyamanan. Bicara soal kenyamanan, tentu kita sudah pernah mendengar transportasi berjenis minibus bernama Elf untuk wisata. Dengan kapasitas penumpang 12 hingga 25 orang, Elf sangat menjamin kenyamanan dan keamanan penumpang sebagai alasan agar memilih elf sebagai transportasi anda.

Tips memilih sewa Elf Jakarta Sukabumi.

Ketika menyewa kendaraan, Anda tentu akan mempertimbangkan banyak hal agar perjalanan Anda tidak terhambat. Kami akan memberikan beberapa tips memilih Elf Jakarta Sukabumi yang dapat menjadi pertimbangan Anda.

1. Pilih jenis Elf sesuai kebutuhan.

Sebelum bepergian, Anda tentu akan mempertimbangkan jumlah anggota keluarga atau rekan yang ikut berlibur. Long Elf dapat menampung penumpang sebanyak 25 orang. Sementara Short Elf dapat menampung 13-15 orang. Anda tentu tak ingin berdesak-desakan beberapa jam perjalanan hanya karena ingin menghemat uang, bukan? Harga sewa elf long isi 25 orang biasanya tetap lebih terjangkau dibanding sewa bis.

2. Mengecek kondisi Mobil.

Sebaiknya Anda mengecek kondisi mobil yang akan digunakan mengingat jarak yang Anda tempuh cukup jauh. Periksalah kondisi mesin serta bagian bagian penting seperti rem dan pendingin mobil sebelum berangkat untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan. Beruntung jika Anda mendapatkan armada baru untuk perjalanan Anda!

3. Pertimbangkan fasilitas yang akan digunakan.

Perjalanan yang nyaman sering kali didukung oleh fasilitas yang lengkap dan memadai. Terutama jika Anda bepergian dengan anak kecil. Untuk menghindari kebosanan, beberapa jasa rental menyediakan Elf dengan fasilitas LCD, Karaoke atau bahkan driver yang ramah dapat membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan.

4. Pastikan jasa penyewaan selalu dapat dihubungi.

Selain servis berkala, fasilitas, dan kebersihan mobil, hal penting lain yang harus diperhatikan adalah pilihlah jasa penyewaan elf yang memiliki nomor panggilan darurat agar Anda dapat menghubungi jika terjadi kerusakan pada mobil.

5. Periksa persyaratan kerja sama antara penyedia jasa dan pengguna jasa.

Hal ini juga sangat penting mengingat sebagai penyewa, Anda berhak tahu kewajiban apa yang harus dilakukan dan hak apa yang akan Anda dapatkan untuk meminimalisir masalah di kemudian.

Demikian tips memilih Elf untuk liburan yang perlu Anda pertimbangkan. Tidak perlu ragu untuk memilih bataviatrans.com sebagai teman perjalanan Anda karena tidak hanya memenuhi lima pertimbangan di atas, tapi juga memiliki fasilitas sewa elf terbaik antara lain:

  • Berusia cukup muda dan masih baru.
  • Terawat, rutin diservis dan melakukan pengecekan berkala.
  • Bersih dan selalu dicuci luar dalam.
  • Memiliki fasilitas lengkap (AC, LCD, Karaoke, Charger Listik, dan lain-lain).
  • Suspensi Empuk.
  • Siap dibawa ke luar kota dan luar provinsi.
  • Tarif murah.
  • Driver ramah.
  • Berpengalaman dan terpercaya.

Dengan harga sewa elf Jakarta 2020 mulai dari Rp. 1.200.000/hari, Anda dapat memilik pengalaman berlibur yang menyenangkan bersama kami sebagai jasa rental Elf Jakarta ke Sukabumi. Anda bisa menyewa dengan sistem lepas kunci atau termasuk driver.