Alef.co.id – OCBE merespons melalui telepon dan email selama jam kerja normal. Wawancara di tempat dimungkinkan untuk situasi yang memerlukan kontak pribadi. Untuk membuat janji, silakan hubungi atau kirim email.

Kantor dan pusat telepon OCBE akan ditutup selama liburan akhir tahun, dari Jumat 24 inklusif hingga Jumat 31 Desember 2021.

Jika situasi keuangan Anda atau orang tua Anda tidak cukup untuk membiayai pendidikan Anda setelah wajib belajar, Anda dapat mengajukan permohonan hibah studi atau magang. Beasiswa tidak dapat dikembalikan, kecuali dalam hal pembatalan studi/magang tanpa alasan yang jelas.

Ketika kriteria untuk memperoleh beasiswa atau magang tidak sepenuhnya terpenuhi, Anda memiliki pilihan, dalam kondisi tertentu, untuk mengajukan pinjaman. Ini akan dikembalikan pada akhir studi.

Prinsip-prinsip menghitung beasiswa atau magang

Jumlah hibah atau pinjaman diatur sesuai dengan anggaran yang terdiri dari biaya lump-sum Anda (akomodasi, pemeliharaan, asuransi, biaya medis dan gigi, biaya penitipan anak, pajak, biaya rekreasi dan pelatihan) dan sumber daya Anda, serta anggota tersebut unit keluarga Anda.

Sumber daya ditentukan menurut pendapatan penentu terpadu (RDU), jumlah yang dihitung berdasarkan pendapatan dan kekayaan, menurut metode terpadu, memungkinkan untuk menentukan pemberian manfaat sosial dan bantuan untuk pelatihan dan kanton perumahan.

Biaya pelatihan dihitung berdasarkan harga tetap untuk setiap file dan terdiri dari:

biaya kuliah, pendaftaran, ujian, biaya materi;

biaya transportasi;

makan yang diambil dari rumah (tunjangan) dan sewa kamar jika jarak dari rumah keluarga membenarkannya (partisipasi).

Bahkan jika Anda tinggal di akomodasi Anda sendiri, kemampuan keuangan orang tua Anda mungkin diperhitungkan dalam perhitungan jika Anda tidak sepenuhnya memenuhi kriteria kemandirian finansial.Durasi hibah dan waktu setoran

Bantuan diberikan selama satu tahun. Aplikasi baru harus diajukan untuk setiap tahun ajaran. Aplikasi dapat diajukan sebelum dimulainya sekolah / tahun akademik atau selama itu. Hak atas hibah/pinjaman dimulai pada tanggal resmi dimulainya pelatihan dengan ketentuan bahwa permintaan telah diajukan minimal satu bulan sebelumnya. Jika tidak demikian, hak atas hibah/pinjaman dimulai dari hari pertama bulan setelah pengajuan permohonan.

Jika aplikasi diajukan setelah kursus resmi dimulai, itu memberikan hak atas jumlah hibah / pinjaman sebanding dengan jumlah bulan yang tersisa hingga akhir tahun pelatihan. Jika permintaan datang kurang dari tiga bulan sebelum akhir tahun akademik, Kantor Wilayah untuk Hibah Studi dan Magang tidak akan dapat lagi campur tangan.