Pantai Ombak Mati menyajikan daya tarik rekreasi yang rekomended untuk kamu explore saat liburan di Kabupaten Jepara Jawa tengah. Liburan di Jepara tidak komplet bila kalian tidak menjelajaji tujuan beberapa pantai yang elok yang berada di Kota jepara.

Kabupaten Jepara memang dikenali dengan seni kerajinan ukir yang cukup go-international. Disamping itu kota pahlawan wanita ini menyajikan tempat rekreasi pantai yang paling rekomended. Selainnya Karimunjawa, banyak pantai elok instagramable yang harus anda datangi saat liburan di Jepara.

Satu diantaranya ialah Pantai Ombak Mati dengan keelokan pantainya dan spot bagus yang ada dipantai itu, tempat ini benar-benar pas untuk liburan bersama rekan atau keluarga. Saat anda ingin bertandang ke objek rekreasi Pantai Ombak Mati ini, ada informasi-informasi di bawah ini untuk temani perjalanan anda.

Harga Ticket Masuk Pantai Ombak Mati

Berlibur bersama rekan memang jadi kegiatan yang paling membahagiakan saat hari liburan datang, menentramkan pemikiran yang jemu dan mengendurkankan jiwa.

juka anda bertandang ke tempat wisata Pantai Ombak Mati ini, anda cukup bayar ticket masuk sejumlah Rp.5.000 per-orang.
Benar-benar worth it atas sesuatu yang anda peroleh dari keelokan pantainya dan daya tarik pantai perawan di Jepara ini.

Dan untuk ongkos parkir kendaraan di Pantai Ombak Mati anda cukup bayar sejumlah Rp.2.000 per motor dan Rp.5.000 untuk kendaraan mobil.

Anda dapat mengexplore keelokan dan spot bagus yang berada di Pantai ini kapan pun. Karena pantai elok di kota ukir ini membuka tiap hari sepanjang 24 jam.

Rekreasi Pantai ini jadi tempat rekreasi yang hits di Jepara dengan keelokannya. Tujuan rekreasi pantai Ombak Mati ini berada di Pantai Bondo, Bangsri, Kabupaten Jepara, Jawa tengah. Jarak di antara pusat perkotaan dan Pantai Ombak Mati ini lebih kurang 16 km. Pelancong dapat bertandang ke pantai itu memakai kendaraan individu baik mobilataupun motor.

Sarana

Tujuan rekreasi Pantai Ombak Mati selainnya mempunyai daya tarik keelokan alam dan situasi menengahi. Objek rekreasi satu ini sediakan spot menarik dengan sarana yang paling komplet.

Berikut sarana yang dapat anda cicipi saat bertandang ke Pantai Ombak Mati bersama keluaraga mauupun rekan:

  •  Area parkir kendaraan yang luas
  •  Warung rekreasi
  •  Toilet dan kamar mandi
  •  Mushola
  •  Restoran
  •  Camping tempat
  •  Perahu rekreasi
  •  Spot photo instagenic

Spot Rekreasi di Pantai Ombak Mati

Pantai Ombak Mati ini menyajikan daya tarik alam yang paling rekomended untuk mengendurkan jiwa dan menentramkan pemikiran. Nikmati keelokan panorama yang ada Pantai Ombak Mati.

Suara merdunya ombak dan angin di pantai akan melepas beban pemikiran. Ombak di pantai ini benar-benar tenang memikat buat di cicipi dengan berenang atau bermain di pantai bersama rekan.

Kegiatan berlibur memang tidak akan komplet bila tidak memburu photo dengan spot instagenic yang ada. Cicipi beragam jenis spot yang memikat di Pantai ini untuk mendokumentasikan peristiwa berlibur anda.

Panduan Bertandang

Berikut sejumlah panduan rekreasi yang dapat anda menjadikan rekomendasi berlibur :

  • Berkunjung ke Pantai Ombak Mati saat waktu terbaik yakni pagi atau sore hari.
  • Siapkan uang saat liburan, bawa pakaian tukar dan pakai ootd terbaik.
  •  Jangan lupa bawa camera untuk memburu photo dengan spot anti mainstream yang berada di Pantai Ombak Mati Jepara.
  • Tetap berhati-hati saat berekreasi dan menjaga kebersihan dan keindahnnya untuk kelestarian alam Indonesi.

Jika kamu ingin bepergian bersama keluarga, kamu bisa menggunakan layanan sewa bus di Jogja milik genjosholiday.com. Sehingga kamu tidak perlu repot lagi memikirkan rute, harga tiket, dan lain-lain.