Musim semi telah bermunculan yang berarti warna yang lebih terang dan cerah menggantikan warna abu-abu dan hitam yang mendominasi lemari pakaian musim gugur dan musim dingin Anda. Bagi sebagian orang, nuansa seperti kuning, biru, hijau merah muda, dan ungu bisa menakutkan. Tetapi kami di sini untuk memberi tahu Anda bahwa itu tidak harus terjadi. Berikut adalah beberapa tip teratas tentang cara memasukkan pastel ke dalam lemari pakaian Anda musim ini.

Lakukan: Kenakan celana panjang berwarna pastel. Sungguh, kami mendorongnya! Terlalu sering orang melihat warna halus ini sebagai pilihan hanya untuk atasan. Itu tidak terjadi. Ada beberapa penampilan yang menandingi kerenyahan celana panjang hijau sage dengan kemeja Oxford putih .

Beberapa konveksi yang menyediakan kemeja ini adalah konveksisablon.com, anda tidak perlu bayar mahal untuk mendapatkan kemeja dengan kualtias tinggi.

Don’t: Allow them to wash you out. We’re not saying that you need to go on holiday or get a spray tan (we’d never recommend that…) but we are saying that you need to bear in mind your skin tone when wearing pastels. If you’re light-skinned, stick with pale blues and avoid yellow. After all, you don’t want to blend in with your button-up

Lakukan: Beli sesuatu yang berwarna merah muda . Baik Anda menginginkan sesuatu yang berdebu dan lembut dan berani dan cerah, merah muda cocok dengan segalanya dan telah ada sejak abad ke-19. Konotasi kekanak-kanakan adalah berita lama dan kami melihat warna merah muda muncul di lebih banyak lini mode teratas. Bagian terbaik? Pink cocok dengan hampir semua warna. Tidak, serius! Coba padukan dengan warna cokelat, krem, biru, zaitun, dan – tentu saja – putih. Jika Anda lelah terlihat terlalu mencolok, mulailah dari yang kecil dengan dasi atau saku persegi.

Jangan: Mencampur dan mencocokkan terlalu banyak warna. Kami tidak ingin Anda terlihat seperti gula-gula air asin atau sepiring es krim Neapolitan. Tetap sederhana dengan salah satu aksesori pastel, atasan berwarna pastel, atau – seperti yang kami sarankan – celana pastel. Sisa pakaian Anda harus agak diredam untuk menonjolkan warna musiman.

Lakukan: Berinvestasi dalam jaket yang bagus dan ringan, seperti Harrington. Ini sempurna untuk cuaca musim semi yang plin-plan dan menambahkan rasa kepribadian bahkan pada pakaian paling dasar sekalipun. Namun, berhati-hatilah dalam memilih warna yang menyanjung dan pastikan warnanya pas. Itu harus simetris, proporsional, dan bahu harus pas dengan bahu Anda.

Untuk mengetahui kualitas bahan, kita bisa melihatnya di maketees.net, disana bisa kita pelajari.

Jangan: Takutlah untuk memakai setelan yang dibuat khusus ! Ini lebih mudah dari yang Anda pikirkan, terutama ketika Anda mempertimbangkan betapa mudahnya mencampur dan mencocokkan pastel dengan warna-warna netral. Jas jas berwarna ungu atau mawar sangat cocok dipadukan dengan celana panjang dan Anda bisa bersenang-senang dengan aksesori, terutama jika Anda berani dan mau bereksperimen. Dan ingat, pastel tidak hanya untuk pernikahan musim panas. Muncul ke kantor dengan setelan biru pucat yang cerdas dan lihat berapa banyak kepala yang Anda putar.