Solidworks 2021 makin tingkatkan kapabilitasnya pada versi terbarunya 2021. Pada versi terbarunya 2002 satu Anda dapat merasakan kemudahan saat membuat desain gambar, dokumentasi, manajemen information hingga validasi. Bahkan pada edisi 2012 software Solidworks 2021 menghadirkan fitur fitur terbaru.

Pada Solidworks 2021, Akan terlihat fitur paling baru yang terlalu mungkin penggunanya untuk laksanakan perakitan serta menggambar pada tingkat lanjut. Pada versi terbarunya pengguna mampu menikmati simulasi yang lebih kuat dan cepat hingga routing dan manajemen information yang lebih efisien.

Dengan begitu anda dapat menyelesaikan desain simulasi 3D serta analisisnya dengan lebih cepat. Anda lebih-lebih mampu menghubungkan desain tersebut ke platform 3D experience. Dengan fitur-fitur terbarunya yang amat menarik ini pasti pengguna dapat lebih dimudahkan ulang didalam bekerja.

Kelebihan lainnya yang dibawa oleh Solidworks 2021 yakni sheet metal edge flanges nya mampu anda buat pada sepanjang pinggir nonlinier. Solidworks 2021 termasuk sedia kan pemilihan warna baru dan tambahan warna untuk 3MF. Performa menggambar layaknya Zoom dan geser untuk gambar besar termasuk udah mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Masih banyak ulang fitur fitur paling baru yang tersedia pada Solidworks 2021. Agar tidak penasaran sebaiknya Anda coba sendiri kelebihan serta penyempurnaan pada Solidworks 2021 ini. Pastinya anda dapat merasakan kemudahan didalam bekerja dengan lebih baik. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silakan mampu Download SolidWorks 2021 Full Version pada link yang udah disediakan.Cara Install:

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract file yang udah anda download mengfungsikan winrar, lantas bukalah folder yang udah anda Extract.
3. Buka folder “JAMU”, lantas laksanakan file yang bernama “sw2020_network_serials_licensing.reg”, lantas menentukan “Yes”.
4. Copy folder yang bernama “SolidWorks_Flexnet_Server”, sesudah itu Pastekan ke Drive C.
5. Buka folder yang udah di Pastekan di Drive C, lantas laksanakan file yang bernama “server_install.bat” dengan cara klik kanan lantas menentukan “Run as Administrator”.
6. Selanjutnya, laksanakan file Installer yang bernama “setup.exe”.
7. Klik “Next” 2x, lantas klik “Cancel”.
8. Centang “I accept…”, sesudah itu Klik “Install Now”, lantas klik “OK” dan tunggulah hingga proses Instalasi selesai.
9. Jika udah selesai, jangan diakses pernah software-nya.
10. Buka folder “JAMU”, lantas Copy folder “Program Files” dan “Program Files (x86)”, lantas Pastekan ke Drive C (Local Disk C).
11. Replace / Ovewrite.
12. Masih di folder “JAMU”, laksanakan file yang bernama “SolidSQUADLoaderEnabler.reg”, lantas menentukan “Yes”.
13. Selesai
14. Silahkan buka software-nya.