Untuk seorang Wanita, keseriusan seorang laki-laki sangat ditunggu. Maka dari itu Anda sebagai laki-laki cepat-cepat serius kepada Wanita. Minimal lakukan dahulu tunangan dengan memberikan cincin tunangan emas, agar Wanita merasa Anda sudah serius.

Sebagai Wanita, diberikannya cincin merupakan hal yang sangat penting. Apalagi jika cincin tersebut sesuai dengan apa yang dia inginkan, pasti cincin tersebut akan dijaga dengan sepenuh hati.

Berikut ada beberapa model cincin emas yang cocok menjadi referensi Anda untuk diberikan kepada pasangan:

Desain Cincin Emas Yang Cocok Untuk Pasangan

1. Cincin Model Sederhana Namun Timeless

Desain cincin terbaru tahun 2021 ini banyak yang berbentuk melingkar saja dan sangat simple. Namun, cincin tersebut yang membuat special adalah batu berliannya yang terlihat elegan dan timeless. Tentu nantinya pasangan Anda akan terlihat mewah dan elegan.

2. Cincin Model Emas Tipis

Jika pasangan Anda memiliki jari-jari gemuk maka desain ini sangat cocok. Perpaduan antara emas tipis dan siluet tipis akan mengahasilkan cincin yang lebih anggun. Apalagi jika ditambah dengan batu kristal yang berkilau, maka tampilan pasangan Anda makin cantik.

3. Cincin Dengan Kristal Berkilau

Untuk pasangan Anda yang menyukai segala hal yang glamour, maka desain ini sangat cocok. Apalagi jika dipadukan dengan batu berlian yang besar serta ada beberapa berlian kecil. Dengan desain yang mencolok ini sangat cocok untuk digunakan ke pesta ataupun acara resmi.

4. Cincin Ukiran

Meski banyak orang yang lebih suka desain cincin yang polos, namun tak sedikit juga orang yang lebih suka dengan cincin ukiran. Saat ini Anda bisa membeli cincin dengan ukiran yang sesuai dengan keinginan Anda.

Cincin ukiran ini bisa Anda ukir juga nama Anda dan pasangan agar lebih romantis dan terlihat lebih personal.

5. Model Kombinasi Cincin Emas

Desain cincin ini sangat cocok untuk hadiah ke pasangan Anda. apalagi jika kombinasi bahannya dari emas dan permata yang simple elegan, pasti akan menjadi hadiah yang special. Desain ini juga terlihat sangat manis dan menarik.

Anda juga bisa membedakan desain untuk pria dan Wanita lho, sama-sama bagusnya. Kombinasi cincin emas ini biasanya terdiri dari emas 18 karat dengan campuran silver dan zircon yang sangat indah.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi desain cincin emas yang bisa Anda jadikan referensi baik untuk hadiah atau bahkan untuk cincin tunangan emas. Namun selain desain yang harus diperhatikan, Anda juga harus memperhatikan keaslian dari emas.

Cari tau informasi bagaimana melihat asli atau tidaknya emas, agar Anda tidak merasa dirugikan. Selain itu pilihlah juga toko perhiasan yang terpercaya dengan pelayanan yang memuaskan serta harga yang sesuai dengan budget. Semoga bermanfaat.