Sekarang ini sudah banyak developer, yang berhasil menciptakan berbagai game online. Bukan hanya bisa dimainkan bukan hanya di komputer, namun juga di ponsel. Salah satunya adalah pengembang Epic Games yang telah mengembangkan permainan sejak tahun 90-an. Berikut ini rekomendasi atau deretan games yang dirilis oleh pengguna Epic Games yang wajib kamu coba.

  • Fortnite

Pertama adalah game fortnite di mana game yang satu ini sangat populer dengan bertemakan peperangan dan juga melawan musuh. Game ini sendiri telah ada sejak tahun 2017. Khususnya Fortnite Save The World. Epic Games akan mendulang banyak sekali keuntungan dari game ini.

  • Bulletstorm

Permainan kedua yang dirilis oleh pengembang Epic Games adalah Bulletstorm. di mana permainan yang menggunakan grafis cukup baik. Game tembak-tembakan ini, pertama dirilis pada tahun 2011. Bulletstrom sebenarnya cukup mendulang kesuksesan. Permainan ini juga banyak dimainkan menggunakan playstation 3, xbox, dan juga microsoft windows.

  • Tappy Chicken

Game definisikan merupakan salah satu game ringan, yang bisa dimanfaatkan atau dimainkan di ponsel android atau ios yang kamu miliki. Sebenarnya game ini hampir serupa dengan flappy bird.

Dame flappy bird menjadi salah satu game yang populer atau bahkan hits di zamannya. Game besutan oleh Epic Games, Tappy Chicken ini dirilis pada tahun 2014 dan bukan hanya android saja yang bisa menikmatinya namun juga apple ios.

  • Battle Breakers

Game keempat yang bisa kamu mainkan dan berasal dari Epic Games adalah Battle Breakers. Game ini masuk ke dalam salah satu game yang populer, dan bisa dimainkan oleh para pengguna android.

Walaupun tidak seramai beberapa game lainnya, seperti Fortnite. Namun game satu ini juga lumayan menghibur,  dan banyak disukai oleh para pecinta games yang hobi bermain atau mencoba produk dari Epic Games.

Jadi dari deretan game pengembang Epic Games mana yang ingin kamu coba? Epic Games sendiri memang merilis game yang bukan hanya fokus pada ponsel saja, melainkan PS, XBOX dan alat games lainnya.