Daftar Harga Emas Jadi Cincin Kawin Unik Apakah Anda sedang mencari referensi model cincin kawin yang luar biasa? Kira-kira, model seperti apa yang Anda butuhkan? Semua hal dipertimbangkan, ada banyak model cincin kawin yang dapat Anda temukan, tetapi tidak sulit untuk melihat satu yang baru dan sangat jelas.

Model cincin kawin memang harus istimewa tanpa harus mahal, karena Anda akan memakai cincin ini selamanya dan di berbagai acara. Selidiki 7 model cincin kawin ini, menarik dan bisa Anda pilih sebagai ‘lambang’ cinta nanti.

Cincin Detak Jantung

Tahukah Anda mengapa cincin kawin dipakai di jari manis kanan? Fantasinya adalah bahwa di jari manis ada urat amoris yang mengalir langsung ke jantung, dan urat ini seharusnya menjadi urat cinta. Terlepas dari kenyataan bahwa itu hanya fantasi, ini bisa menjadi pemikiran model cincin kawin Anda.

Ketukan yang sering terjadi di sana-sini dapat dipotong sebagai peningkatan eksternal dari cincin kawin Anda dan pasangan Anda. Buatlah hiasan dengan irama yang sama di sana-sini, sehingga menjadi gambaran bahwa Anda dan pasangan Anda sudah pas seperti biola.

Model Cincin Panduan

Beberapa memiliki pengalihan sendiri, bagaimana dengan Anda dan pasangan Anda? Jika jawaban yang tepat adalah Anda ikut serta dalam perjalanan bersama, mengunjungi tempat-tempat baru setiap kali Anda memiliki kesempatan, maka cincin kawin model panduan ini sangat cocok untuk Anda.

Cincin ini nantinya akan menunjukkan sebagian daratan di planet ini seperti pemandu. Menarik dan bisa menjadi tanda keromantisan yang kerap menjadi ajang kumpul-kumpul.

Cincin Kayu

Mencari cincin kawin yang menarik adalah hal yang mendasar dan tidak selalu terfokus pada modelnya, namun keanehan juga bisa dilihat dari bahan yang digunakan dalam cincin tersebut. Tidak hanya dari logam, Anda juga bisa memilih cincin kawin yang terbuat dari kayu.

Cincin kayu ini juga akan cocok digunakan oleh Anda yang menyukai keunikan dan iklim yang teratur, jadi ini adalah jawaban jika Anda terlalu sensitif terhadap permata yang terbuat dari logam. Cincin kawin dari kayu juga bisa dipoles dengan batu permata atau ukiran agar tidak kalah memikat.

Model Cincin Kesan Jari

Apakah Anda ingin memiliki cincin kawin yang lebih dekat dengan rumah dan memiliki tempat hanya dengan Anda dan kaki tangan utama di dunia ini? Tak perlu cincin yang dibuat dengan desain yang tidak biasa, Anda bisa menjadikannya model cincin kawin dengan kesan jari yang saat ini sangat digandrungi oleh banyak orang. Sangat membatasi, bukan?

Cincin Pernikahan Alami

Pernahkah Anda mengetahui tentang cincin dengan model natural sebelumnya? Jika tidak, Anda dapat mulai melihat cincin alami dari titik ini ke depan. Cincin pedesaan adalah cincin yang permukaannya miring, permukaannya tidak rata dan tampak tidak menyenangkan.

Cincin ini membutuhkan beberapa investasi ketika cincin masih dibuat kasar dan teratur. Meskipun rencananya terlihat mengejutkan, terlepas dari apakah itu digunakan sebagai cincin kawin, itu akan terasa luar biasa karena sangat sedikit pasangan yang memilih rencana ini.

Tidak apa-apa untuk memilih sesuatu yang lain, siapa tahu, Anda dan pasangan Anda bisa menjadi contoh yang baik bagi orang lain untuk memilih cincin khusus ini.

Cincin Pernikahan Awal

Model cincin kawin saat ini sangat berbeda, tetapi di antara yang terkenal dan kemudian digantikan dengan desain yang berbeda, cincin kawin dengan inisial nama adalah yang paling populer. Biasanya, cincin kawin dengan inisial nama atau tanggal pernikahan dibuat sebagai penghias pada esensi cincin atau diletakkan di dalam cincin yang dibuat utuh dan lengkap.

Sementara itu, saat ini, ada pola inisial di setiap cincin, huruf-hurufnya dipotong, dan inisial nama harus dipahami ketika kedua cincin kawin itu dipasang. Jika Anda memiliki cara berpikir, seperti Anda dan dia akan utuh setiap kali diatur. Adakah yang perlu mencoba untuk memiliki cincin ini?

Model Cincin Tandan

Untuk menguraikan pernikahan lebih serius, cincin dengan model ikat bisa menjadi salah satu keputusan Anda nanti. Maknanya disimpulkan, bahwa hubungan Anda dengan komplotan Anda telah sampai sejauh ini, dan terikat dalam keamanan suci yang disebut pernikahan, dan harapannya adalah keamanan tidak akan terisolasi setelah beberapa waktu seperti cincin yang tidak memiliki penutupan. Terlepas dari apakah itu hanya sebuah cincin, itu harus kaya dalam arti, bukan begitu?

Anda bebas memilih model cincin kawin seperti apa yang ingin Anda kenakan, tetapi ingatlah bahwa cincin kawin hanyalah sebuah gambar. Karena, yang dalam setiap kasus harus dipantau adalah kecenderungan yang ada di dalam, bukan hanya hal-hal.