Alat pemadam api ringan menjadi salah satu kebutuhan yang wajib ada pada rumah-rumah, berbagai jenis bangunan lainnya hingga untuk kendaraan. Maka dari itu, Anda harus melakukan pengecekan harga apar jakarta dari beragam merk serta spesifikasinya supaya mengetahui keunggulan produknya.

Daftar Harga APAR Jakarta

Harga APAR Jakarta Lengkap dengan Spesifikasinya

Menemukan alat pemadam kebakaran bukan hal sulit. Kini, sudah banyak sekali toko yang menjualnya baik secara offline dan online. Supaya mendapatkan referensi, ketahui sejumlah brand terbaik dengan spesifikasi dan harga terbarunya berikut ini.

  1. Servvo Pemadam Khusus Kendaraan

Brand pertama yang sudah banyak orang kenal karena kualitasnya adalah Servvo dengan tipe P 100 SA (Ve-Ex). Ini merupakan alat pemadam kebakaran dengan solusi untuk melindungi kendaraan-kendaraan jalan raya, mobil, truk, pick up, dan lain sebagainya.

Spesifikasi fitur dalam Servvo tipe ini adalah memakai monoammonium phospate 90% untuk pemadam api efektif. Selain itu, mempunyai ukuran kecil sehinga cocok dan nyaman menempatkanya dalam kendaraan. Anda dapat membelinya dari kisaran harga mulai dari Rp. 960.000.

  1. Yamato dengan Ragam Media

Pada pilihan brand yang dapat Anda pertimbangkan berikutnya adalah Yamato. Ini menjadi salah satu brand dengan keunggulan keefektifan pemadaman api karena berasal dari Jepang. Selain itu, harga apar jakarta sangat kompetitif.

APAR Yamato mempunyai beragam tipe media. Contohnya adalah dry chemical powder, karbon dioksida (CO2), hingga foam (busa). Anda bisa mendapatkannya dengan harga jual tabung pemadam kebakaran mulai dari Rp. 1.100.000 hingga Rp. 61.000.000 tergantung isian serta kapasitasnya.

  1. Indoka Fire dengan Kualitas Tinggi

Brand terakhir yang dapat Anda pilih dengan kualitas tinggi adalah Indoka Fire. Ini juga memiliki harga ekonomis sehingga ramah untuk semua kalangan. Merk lokal tersebut juga mampu mengatasi berbagai jenis kebakaran dari ragam kelas, mulai dari A, B, dan C.

Dalam produk tabungnya terdapat instruksi berupa gambar pemakaian secara jelas dan mudah mengertinya. Selain itu, juga ada sistem kedap udara sehingga tidak akan membuat ruang tabung lembab serta isinya menggumpal. Dapatkan APAR Indoka dengan harga Rp. 700.000 hingga Rp. 1.400.000.

Demikian informasi tentang daftar harga apar jakarta berbagai brand dengan spesifikasi keunggulannya. Semoga bermanfaat.