Sederet aplikasi VPN terbaik untuk PC masih diperlukan untuk mengakses beragam situs internet yang mengalami pemblokiran. Pemilihan aplikasi VPN terdengar mudah, akan tetapi pada prosesnya tidak selalu mudah karena terdapat spesifikasi yang harus Anda perhatikan.

Sebagian besar pengguna PC komputer masih membutuhkan software khusus untuk mengakses beragam situs internet di seluruh dunia. Mengandalkan software VPN inilah Anda bisa mengakses beragam situs dan memungkinkan untuk live streaming lebih mudah serta memberi akses aman.

Daftar Aplikasi VPN Terbaik Untuk PC yang Dapat Diakses Gratis

Tahukah Anda bahwa kita semua bisa mencoba daftar VPN secara gratis untuk PC dengan tujuan agar koneksi jaringan itu lebih private ke beberapa website yang sudah diblokir. Meskipun demikian, sebagian besar dari kita masih asing saat akan menggunakannya bukan?

Tahukah Anda, bahwa dengan menggunakan VPN ini maka Anda bisa memperluas jaringan pribadi di jaringan publik serta akan memungkinkan kita semua untuk bisa mengirim dan menerima data di jaringan bersama dimana hal ini  seolah-olah perangkat A akannda nantinya terhubung langsung ke jaringan pribadi.

Tidak semua aplikasi ini sebenarnya bisa Anda akses secara gratis, dimana beberapa aplikasinya akan menawarkan fitur yang lengkap namjugaun berbayar. VPN berbayar pasti akan memberikan Anda akses yang tidak terbatas ke jaringan server dimana umumnya sangat besar dan bisa melingkupi seluruh lokasi.

Mengapa? karena sudah mempunyai server tidak terbatas dimana kecepatannya masih tetap bagus walaupun ada banyak pengguna. Selain itu setiap software VPN pun memiliki keunggulan dan kekurangan. Sebagai pengakses VPN sebisa mungkin memilih satu standar terbaik yang dapat dianalisa dalam informasi berikut ini.

1. Sufshark

Cukup populer sebagai aplikasi VPN terbaik untuk PC yang menawarkan keunggulan dalam bentuk jumlah server lebih dari 3200 kemudian memiliki 100 lokasi. Selain itu ada protokol IKEv2, OpenVPN, dan WireGuard dan lainnya untuk mempermudah semua aktivitas browsing Anda.

Selain digunakan pada versi PC komputer Sufshark ini bisa diakses di PC tablet yang tentu saja tidak perlu mengeluarkan biaya.

2. NordVPN

Berikutnya Anda membutuhkan semua fitur dari NordVPN untuk mengakses lebih dari 5000 jaringan server. Dalam hal ini NordVPN juga memberi layanan streaming ke semua pengguna. Ditambah lagi ada 7 koneksi dari setiap pengguna sehingga mempermudah dalam proses pemakaiannya. Ada jenis server Double VPN yang dihadirkan, sehingga proses mengakses semua situs dan aktivitas streaming tidak ada gangguan sama sekali.

3. Express VPN

Masih tersedia aplikasi VPN terbaik untuk PC yang diakses secara gratis. Express VPN dapat memberi peluang lebih mudah untuk mengakses banyak situs internet. Bukan hanya itu jumlah server mencapai 3000 dan 110 lokasi di dunia membuat pengguna lebih cepat terkoneksi.

Aplikasi Express VPN ini masih populer karena memberi metode pelacakan lokasi lebih cepat, ditambah ada riwayat penelusuran lebih mudah diakses.

4. Ivacy VPN

Anda mampu mengakses semua instrumen dari pemilihan standar aplikasi VPN gratis di Ivacy VPN. Terdapat keunggulan yang dapat dihadirkan dalam aplikasi ini karena bisa diakses untuk bermain game online sekalipun.

Ivacy masih memberi jaminan kecepatan lebih optimal, ditambah adanya hak informasi privasi dari serangan DDoS bahkan terdapat fitur keamanan lebih baik untuk mencegah peretasan.

Daftar aplikasi VPN terbaik untuk PC saat ini masih diperhitungkan sebagai modal tepat untuk Anda yang memiliki aktivitas browsing tinggi. Pilih satu aplikasi VPN kemudian cermati dari semua keunggulan dan kekurangannya.