Tiktok merupakan salah satu media sosial sahabat anak gaul jaman sekarang. Bukan tanpa alasan, video-video yang terdapat dalam aplikasi tiktok keren-keren, tak heran jika tiktok memiliki lebih dari 500jt pengguna. Banyak dari pengguna tiktok yang memilih menyimpan beberapa video yang ditampilkan tiktok tersebut. Di sini kami akan menunjukkan gimana sih Cara Melihat Video Tiktok yang Tersimpan.

Baca Juga : aplikasi kamera tembus pandang

Fitur simpan video yang dimiliki oleh tiktok ini telah dilengkapi unsur kreatif dan menarik. Selain itu. Salah satu alasan pengguna menyimpan video tersebut adalah supaya ketika suatu saat nanti ingin melihat video tersebut tidak perlu susah-susah mencarinya lagi. Yuk langsung aja simak tipsnya.

Cara Super Gampang Melihat Video Tiktok yang Tersimpan

  1. Buka Aplikasi Tiktok

Sebelumnya, kamu harus memiliki aplikasi tiktok. Langkah selanjutnya adalah login menggunakan akun kamu. Kemudian ketuk profil pada pojok kanan bawah pada layar HP kamu pada aplikasi tiktok.

Baca Juga : cara menambah followers tiktok

  1. Pada laman Profil

Setelah berhasil masuk ke halaman profil, kamu hanya perlu mengetuk folder favorite yang berada di samping menu edit profile. Setelah itu akan ditampilkan berbagai konten video yang telah kamu beri bookmark atau sudah kamu masukkan ke dalam menu favorite.

Pada folder favorite ini, kamu tidak hanya bisa menyimpan video, tetapi kamu juga bisa menyimpan sounds, hashtag, effect, dan juga product. Kamu hanya perlu mengetuk tanda tersebut jika ingin menampilkan folder apakah yang ingin kamu lihat.

  1. Ketuk Video

Setelah itu, pilih bentuk videos, maka akan ditampilkan seluruh video yang sebelumnya sudah ditampilkan ke dalam favorite. Atau jika ingin menggunakan effect, maka kamu hanya perlu mengetuk effect dan otomatis seluruh effect yang kamu simpan akan ditampilkan.

Sedangkan cara untuk melihat video yang tersimpan di ponsel galeri, maka kamu hanya perlu mengecek galeri di ponsel HP kamu. Tepatnya di menu video make video Tiktok yang disimpan, maka kamu akan menemukan folder yang menyimpan seluruh video yang sudah kamu simpan offline.

Nah, itu dia tips-tips dari kami untuk kamu yang masih bingung Cara Melihat Video Tiktok yang Tersimpan. Sangat mudah bukan? Kamu tidak akan kebingungan lagi nih untuk melihat video-video tiktok yang sudah kamu simpan. Selamat mencoba sobat tiktok.