Pesawat udah menjadi keliru satu transportasi pilihan bagi masyarakat Indonesia. Sebab bersama dengan menggunakan pesawat sebagai pilihan transportasi, Anda tidak mesti menyingkirkan banyak saat dan tenaga ekstra untuk melakukan perjalanan. Dengan menggunakan pesawat, Anda cukup duduk diam dan nikmati perjalanan udara hingga tiba di daerah tujuan.

Karena semakin banyak peminat, maskapai pun berlomba-lomba untuk mengakibatkan layanan kenyamanan bagi para penggunanya. Terdapat kelas utama (first class) dan kelas usaha (businees class) jika Anda menginginkan nikmati kenyamanan ekstra didalam perjalanan Anda menggunakan tiket pesawat murah.

Jika Anda bertanya-tanya tentang perbedaan pada first class dan business class, jawabannya adalah bergantung terhadap maskapai penerbangan, pesawat terbang dan rute khusus.

Bagi sebagian maskapai penerbangan, tidak ada bedanya. Bagi orang lain, kelas satu adalah langkah di atas kelas bisnis. Terutama terhadap penerbangan internasional, pelanggan kelas satu seringkali tidak memiliki orang yang duduk di samping mereka, mereka memiliki layanan yang lebih baik, makanan dan minuman berkwalitas tinggi, dan akses ke lounge bandara paling eksklusif.

Terkadang orang berpikir dua kali untuk pilih layanan first class atau business class pesawat gara-gara harganya yang sebetulnya tentu bakal merogoh kocek dalam.

Tetapi, untuk orang yang sebetulnya menginginkan mengedepankan kenyamanan didalam perjalanan, maka mereka mau untuk membayar lebih. Itu semua bergantung Anda.

Nah, berikut ini ada sebagian tips agar Anda bisa beroleh tiket kelas utama bersama dengan harga murah :

 

1. Pesan jauh hari sebelumnya

Memesan tiket jauh- jauh hari umumnya bakal meminimalisir kenaikan harga berasal dari maskapai. Karena, biasa maskapai bakal memberi harga lebih untuk tiket penerbangan kalau dipesan udah mendekati jadwal keberangkatan. Pesan tiket jauh hari di awalnya juga menguntungkan, gara-gara Anda tidak mesti was-was kehabisan tiket.

 

2. Jangan lewatkan promo

Promo, tentu ini adalah perihal yang ditunggu- menanti oleh Anda. Promo umumnya bisa Anda dapatkan di travel fair yang diselenggarakan oleh maskapi atau biro perjalanan. Dalam promo ini, umumnya mereka memberi discount besar atau paket untuk destinasi pilihan Anda.

 

3. Gunakan kartu kredit

Biasanya, kartu kredit bekerja serupa bersama dengan sebagian maskapai. Mereka memberi promo terhadap saat spesifik dan umumnya promo berikut cukup untung bagi Anda.

 

4. Hindari musim libur

Tanggal merah atau hari libur nasional umumnya menjadi saat favorit untuk pergi berlibur. Saat layaknya itu umumnya maskapai memberi harga lebih, apalagi bagi failitas yang lebih nyaman.

Semua bergantung kepada Anda. Namun, ini tidak hanya hanya bisa diterapkan terhadap penerbangan kelas utama saja. Ini juga bisa Anda terapkan untuk kelas ekonomi agar beroleh harga yang lebih murah.