Zaman sekarang ini yang dikeluhkan orang-orang adalah repotnya melakukan sesuatu dengan mudah.Walau sekarang ini banyak produk barang yang canggih,tetap saja bagi sebagian orang mempunyai pilihan dan tidak terlalu senang dengan perkembangan teknologi terbarukan,masih ada sebagian yang menggunakan produk yang canggih tetapi pilihan metodenya berbeda,dengan beralasan lebih mudahnya penggunaan produknya dan untuk menghemat kebutuhan lainnya.

Kini Anda tidak perlu khawatir,saat ini sudah banyak tersedia produk-produk inovasi yang akan menyesuaikan keinginan anda.Contohnya adalah Pemanas Air Mandi Pakai Gas.

Ya,sesuai namanya penggunaan alat ini menggunakan energi gas LPG  yang bisa Anda temui dengan mudah.

Apakah Pemanas Air Mandi Pakai Gas Worth It Untuk Kebutuhan Rumah? Berikut Ulasannya; 

Air panas sudah merupakan hal penting untuk kehidupan sehari-hari Anda,terutama untuk kebutuhan mandi.Karena banyak sekali manfaat mandi dengan air hangat,diantaranya adalah:

  • Dapat melancarkan pernafasan
  • Dapat melancarkan peredaran darah
  • Dapat meningkatkan kualitas tidur
  • Dapat membakar kalori
  • Dapat meredakan rasa sakit pada tubuh
  • Dapat meningkatkan kesehatan otak
  • Dapat meningkatkan kesehatan jantung
  • Dapat meredakan ras sakit kepala
  • Dapat meredakan hidung tersumbat
  • Dan dapat merilekskan tubuh

Alat pemanas air atau water heater menggunakan gas ini adalah produk inovasi untuk Anda yang lebih berminat pada penggunaan gas LPG.Alih-alih memilih pemanas air menggunakan energi listrik,banyak juga yang memilih penggunaan energi gas.

Dengan menggunakan energi gas,penggunaan energi listrik di rumah akan semakin hemat dan gas LPG bisa dengan mudah ditemukan di warung-warung menyuplai gas dengan harga yang terjangkau.Jadi sangat worth it untuk Anda yang ingin menghemat listrik di rumah supaya tidak terlalu mengeluarkan biaya yang lebih untuk membayar tagihan listrik.

Alat pemanas air mandi ini pastinya aman dan sudah dirancang dengan sebaik mungkin untuk memudahkan cara pemasangannya untuk pengguna.

 

Inilah Beberapa Contoh Alat Pemanas Air Hangat Pakai Gas:

1. FAST R

Fast R ini adalah pemanas air gas instan.Produk dari  Ariston ini di produksi untuk Anda untuk memberikan kemudahan,kenyamanan,dan juka tidak perlu mengkhawatirkan biaya listrik di rumah Anda.Dengan kemampuan memanaskan air dengan cepat karena dilengkapi dengan teknologi 2 pin untuk pemanasan lebih cepat.Fast R ini sangat aman karena terdapat fitur keamanan ekstra untuk mencegah nyalanya api ketika tidak ada aliran air.

Unit pemanas air akan berhenti atau mati secara otomatis jika suhu air terlalu tinggi,dan aliran gas akan berhenti jika tidak ada api sehingga mencegah kebocoran gas.Tetapi unit pemanas air akan tetap bekerja untuk menghasilkan air panas walau tekanan air rendah.Alat ini diproduksi dengan komponen yang tahan lama dan anti karat karena terbuat dari tembaga yang anti karatan.Fast R ini diproduksi dengan standar Eropa.Jadi akan sangat puas dengan hasil yang diberikan alat ini yang pastinya akan memuaskan Anda dan akan membuat mudah keseharian Anda.

2. FAST R LUX

Fast R ini adalah alat pemanas air yang diproduksi oleh Ariston,dan merupakan oemanas air gas instan.Fast R Lux ini akan memberikan Anda pengalaman memanaskan air dengan cepat dan dengan temperatur yang stabil.

Fitur yang dimiliki Fast R lux ini antara lain adalah:

  • Jaminan temperatur air yang stabil.Fitur ini sangat menguntungkan Anda agar air tidak dingin dengan tiba-tiba ketika Anda membutuhkannya.
  • Display LCD,yang akan memberikan Anda kesan mewah dan memudahkan dalam pengunaannya.
  • Terdapat notifikasi jika terjadi malfungsi pada produk.Fitur ini sangat penting karena untuk mengetahui kerusakan atau eror yang terjadi supaya bisa langsung dikonsultasikan kepada pihak penjual.
  • Ketahanan tinggi terhadap kelembaban(IPX2).Fast R Lux sudah teruji ketahanan IPX2 atau alat bantu pengujian komponen dengan tetesan air.Pengujian ini akan menghasilkan alat yang tahan akan tetesan air yang jika tiba-tiba terkena percikan air,alat itu tidak akan konslet dan tidak akan tersetrum arus pendek secara tiba-tiba.
  • Dengan desain yang mewah dan menarik,dan terdapat penutup pad bagian bawah

 

3. SGA 120-150-200-300

SGA ini memiliki kapasitas 120,150,200 dan 300.SGA ini adalah tipe produk pemanas air mandi gas.Dengan penggunaanya yang mudah,dilengkapi dengan sistem pengapian piezoelectric yaitu suatu bahan cerdas yang akan menanggapi pengaruh dari tegangan mekanis atau tegangan listrik.Jadi akan sangat aman dan tidak akan ada kekhawatiran terhadap arus listrik.Adanya fitur Inlet/Outlet,asupan air dan asap akan dibuang melalui lubang buang koaksial luar berdiameter 10 cm,panjang 90 cm.

Low Pressure Switch On(Saklar Tekanan Rendah) yang dapat bekerja di daerah terpencil dengan tekanan air rendah,dapur silinder,dan tanpa listrik.Efisiensi yang tinggi yang dapat digunakan menggunakan LPG dan natural gas.Pemanas ini sangat cocok untuk pemakaian yang memnutuhkan power besar tanpa dukungan jaringan listrik.

4. S/SGA 50/80/100

Pemanas ini berkapasitas 50,80,dan 100 L,dengan fitur yang sama persis dengan versi SG 120.Bedanya ada pada ukuran tangkinya,yang ini memiliki tangki berukuran sedang dan tidak akan memakai banyak ruang pada rumah Anda.

Itulah beberapa rincian tentang pemanas air mandi menggunakan gas,semoga dapat membantu Anda dalam mencari referensi pemanas air menggunakan gas.Ada Juga di website kami Pemanas Air.Sudah jelas penggunaan alat ini sangat worth it untuk digunakan pada kehidupan sehari-hari di rumah Anda.