Beasiswa magister di luar negeri seringkali dinilai lebih bagus daripada beasiswa magister dalam negeri, bersama dengan segala proses rekrutmennya yang ketat dan persyaratan yang tinggi. Sehingga di antara ribuan pencari beasiswa yang ada, peluang meraih beasiswa magister yang memiliki kualitas dinilai susah bagi para pencari beasiswa.

Namun, sementara ini pencari beasiswa tidak harus kuatir karena telah banyak beasiswa magister memiliki kualitas yang di tawarkan universitas-universitas dalam negeri. Banyak beasiswa magister ini seringkali tidak hanya menawarkan pendidikan gratis namun termasuk manfaat-manfaat lain untuk para awardee.

Ada beragam beasiswa magister dalam negeri yang ada bersama dengan keunggulannya masing-masing; beasiswa PMDSU dari DIKTI untuk para calon dosen, beasiswa Unggulan dari Dikti untuk mahasiswa berprestasi selama S1 dan tetap banyak beasiswa magister lainnya.

Beasiswa magister dalam negeri dari pihak swasta termasuk tidak kalah banyak yang menawarkan beraneka fungsi bagi para penerima beasiswa seperti program pelatihan softskill dan sebagainya. Salah satu beasiswa magister yang tidak sekadar menawarkan pendidikan gratis di tawarkan oleh PPM School of Management bagi para mahasiswa yang idamkan mengejar gelar Magister Manajemen.
Di tahun 2020 ini lepas dari keadaan pandemi yang berlangsung, PPM School of Management sebagai salah satu sekolah tinggi manajemen paling baik selalu menawarkan beasiswa Magister Manajemen melalui program The Future Leader 12 yang pendaftarannya diakses sampai 15 Juli 2020.

Program beasiswa magister manajemen dari PPM School of Management ini tidak hanya menawarkan beasiswa penuh namun termasuk uang saku selama 18 bulan serta program pengembangan softskill, peluang mengikuti program pertukaran pelajar bersama dengan Kedge Business School di Perancis, program pengembangan melalui beraneka persaingan dan penulisan masalah serta beraneka program pengembangan lainnya bagi penerima beasiswa.

Penerima beasiswa Magister Manajemen dari PPM School of Management termasuk berkesempatan untuk meraih pelatihan prakerja on the job training selepas masa studinya. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, beasiswa magister manajemen dari PPM School of Management jadi salah satu opsi beasiswa dalam negeri yang tepat bagi para pencari beasiswa.

Dengan banyaknya kelebihan yang di tawarkan para pemberi beasiswa magister dalam negeri tersebut, pencari beasiswa tidak harus kuatir untuk meraih beasiswa yang tidak kalah kualitasnya bersama dengan kampus luar negeri. Bahkan di keadaan baru seperti sementara ini, pencari beasiswa dapat selalu melanjutkan konsep studinya di kampus paling baik di Indonesia.