Bayern Munich akhirnya mencapai kesepakatan dengan Liverpool mengenai transfer Sadio Mane setelah dua penolakan, menurut laporan.

Sadio Mane sudah lama digosipkan akan hengkang dari Liverpool setelah permintaan gaji seorang pemain ditolak manajemen.

Kedatangan Sadio Mane bisa dikatakan menggantikan Robert Lewandowski yang sempat heboh hengkang dari Bayern Munich.

Sadio Mane sangat membantu selama waktunya dengan seragam Liverpool. Permainan apik dari pemain Senegal ini selalu membantu Liverpool tampil bersaing di papan atas dan bahkan memenangkan trofi.

Dengan Sadio Mane ingin pergi, Liverpool bergegas mencari pengganti. Pilihan klub pemilik trofi Liga Champions enam kali itu akhirnya jatuh ke tangan Darwin Nunes.

Sebelumnya, Ervin Nunes dikabarkan akan bergabung dengan rival bebuyutan Liverpool, Manchester United.

Namun, Liverpool mampu menyudutkan Setan Merah dan menjadi pilihan terakhir pemain Uruguay itu. Kedatangan Nunes memberi Mane kesempatan yang lebih baik untuk pergi.

Sky Sports mengatakan Bayern Munich awalnya menawarkan Sadio Mane £21 juta, dengan bonus tambahan £4 juta jika dia mencapai prestasi itu.

Sayangnya, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Beberapa tawaran ditolak

Tidak menyerah, Die Rotens membuat penawaran lain senilai £30 juta ditambah bonus £4,2 juta.

Tawaran itu kembali ditolak oleh Liverpool. Liverpool mengatakan mereka ingin Sadio Mane bernilai setidaknya £42 juta.

Tak hanya itu, Bayern Munich telah menambahkan add-on yang dianggap konyol dan tidak masuk akal, yakni jika Rotens dan Sadio Mane memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut, Liverpool hanya akan mendapatkan £6,5 juta.

Jika No 10 memenangkan Ballon d’Or tiga kali berturut-turut, dua syarat tambahan bisa dilikuidasi, dan Liverpool menggelengkan kepala lagi.

Padahal, kontrak Mane dengan Liverpool tidak akan habis hingga Juni 2023. Namun, pemain timnas Senegal itu telah memutuskan untuk hengkang dari Anfield. Sadio Mane sedang mencari tantangan baru di luar Liga Premier.

Apakah benar, teman-teman di sini jika ingin menonton bola pasti mencari link live streaming bola? Biasanya kamu mendapatkan link live streaming di situs mana? hati hati yah, jangan sampai kamu masuk di situs yang tidak legal. Saran kami, kamu bisa gunakan aplikasi yang ada di Play Store.

Pengganti Robert Lewandowski

Di sisi lain, Munich siap melepas sejumlah pemain. Menurut Bild, ada bintang muda Omar Richards, Joshua Zirkzee, Christian Fruchtel, Christopher Scott.

Bouna Sarr dan Sarpreet Singh dijual. Tak hanya itu, Munich tetap akan menjual Robert Lewandowski yang ngotot hengkang.

Lewandowski memberi Mane peringatan, meski hanya sebuah petunjuk. Lewandowski menyampaikan peringatan itu dalam sebuah wawancara dengan media Polandia Sport Onet.

Pada saat itu, seorang pria dengan paspor Polandia memperingatkan Mane tentang perlakuan Die Rotens terhadapnya.

Lewandowski mengatakan sikap Munich tampaknya menahannya untuk pergi begitu lama sehingga dia kehilangan rasa hormat terhadap klub.

“Saya pergi karena saya ingin merasakan lebih banyak dalam hidup saya dan Bayern Munich tidak mau mendengarkan saya sampai akhir,” kata Lewandowski.

“Pemain seperti apa yang ingin datang ke Bayern Munich dan tahu bahwa hal seperti ini bisa terjadi padanya? Di mana loyalitas dan rasa hormatnya?” tambah Lewandowski.

Mengutip wartawan Italia terkenal Fabrizio Romano di Twitter, “Sadio Mane telah mencapai kesepakatan lisan dengan Bayern secara pribadi. Kontrak 3 tahun sudah ada – pembicaraan dengan Liverpool sedang memasuki tahap akhir, penawaran baru akan segera dibuat. .”

Liverpool memahami keinginan Mane untuk pindah, dan Mane ingin pergi ke Stadion Allianz, yang akan segera terwujud.