www.foryoutour.co.id – Bandung, sebuah kota di Jawa Barat, sering disebut sebagai “Parisnya Jawa” atau “Paris dari Timur” karena sejarah kolonialnya dan daya tariknya yang abadi sebagai tempat pelarian warga Jakarta selama akhir pekan jauh dari kekacauan. ibukota. Dengan bandara dan stasiun kereta api, itu adalah tempat yang mudah untuk menyelinap ke dalam rencana perjalanan Jawa mana pun. Berikut beberapa keunggulan bertraveling beberapa hari di kota yang populer ini, antara lain :

 

Apa Saja Keunggulan Traveling Ke Bandung?

 

Memiliki Kawasan Bernuansa Eropa
Jalan Braga – adalah tempat yang dikunjungi pada awal abad kedua puluh; sebuah kawasan pejalan kaki dengan nuansa Eropa, mungkin alasan kota ini diberi reputasi “Paris-nya Jawa”. Saat ini Anda masih dapat melihat sekilas masa lalu Braga dalam arsitektur yang tersisa, dan seni serta toko unik yang berjejer di trotoar layak untuk dikunjungi.

Mempunyai gunung berapi yang cantik
Saya tidak benar-benar berhasil melakukan perburuan gunung berapi di sini karena saya hanya berada di Bandung selama beberapa hari dan saya telah memutuskan untuk memprioritaskan gunung lain, tetapi ada dua keindahan dalam jarak perjalanan sehari dari kota. Anda bisa mendaki ke kawah Tangkuban Perahu dan melihat air mancur panas di sana, atau mengagumi danau kawah Kawah Putih; ini terutama adalah salah satu yang ingin saya coba kunjungi jika saya berada di daerah itu lagi di masa mendatang.

Memiliki pertunjukan musik tradisional
Saya ingin melihat pertunjukan musik di Jawa, tapi entah mengapa tidak berhasil. Budaya pulau ini sangat bervariasi dan mempesona, dari musik gamelan yang memukau hingga pertunjukan wayang kulit yang menceritakan kisah-kisah tradisional. Jika Anda tertarik dengan hal semacam ini, pantau terus saat Anda berada di Bandung karena ada berbagai pertunjukan yang tersedia.

Pusat Perbelanjaan Yang Terkenal
Saya harus mengakui bahwa saya bukan pembeli yang baik. Namun, jika Anda benar-benar kebalikannya, Anda pasti ingin mengunjungi mal besar ini untuk membeli barang murah, membeli makanan, dan mengamati beberapa orang.

Untuk menuju ke Bandung, anda bisa menggunakan transportasi seperti Bus, kereta api, dan pesaawat. Jika melalui jalan darat, anda bisa menikmati perjalanan yang nyaman karena ada pemandangan sawah hijau tua yang indah di sepanjang jalan. Apabila telah sampai di Bandung, jika Anda ingin memanjakan diri dengan sedikit kemewahan, Anda bisa memesan hotel di Padma Hotel Bandung, di mana pemandangan terlihat luar biasa dan Anda dapat menikmati perbukitan di sekitar kota.

Apa anda tertarik untuk liburan kesini ?

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!