Akal sehat sepeda: Jiwa sepeda Harga Kusen Aluminium adalah bingkai. Bingkai bahan yang berbeda memiliki kinerja yang berbeda, harga yang berbeda, dan pilihan bahan bingkai yang berbeda. Pertama-tama, mari kita pahami jenis bahan: aluminium, baja, karbon, dan titanium.

BingkaiBahan bingkai dibagi menjadi baja, aluminium, paduan titanium, dan serat karbon. Di antara mereka, rangka baja adalah yang termurah. Salah satunya adalah satu-satunya, tetapi juga yang terberat. Cat di permukaan akan berkarat setelah terkelupas, sehingga butuh lebih banyak waktu untuk mempertahankannya. Titik yang lebih maju adalah paduan aluminium, yang beratnya lebih ringan tetapi membutuhkan diameter pipa yang lebih tebal untuk mencapai kekuatan yang sama dengan pipa baja, yang digunakan oleh sebagian besar sepeda gunung. Setelah permukaan dipoles, seluruh mobil berwarna putih perak, yang sangat indah. Karakteristik dari bingkai serat karbon adalah bahwa hal itu dapat terbentuk secara integral tanpa pengelasan, tetapi setiap bingkai membutuhkan cetakan khusus untuk diproduksi, dan biayanya juga tinggi. Paduan titanium tidak hanya ringan, tahan karat, berkekuatan tinggi, dan memiliki karakteristik bahan terbaik, tetapi bahan bakunya mahal dan sulit diproses, dan hanya dapat dibeli setidaknya puluhan ribu.

BantalKetinggian bantal kursi memiliki pengaruh besar pada kenyamanan berkendara. Metode perhitungan adalah mengambil panjang langkah Anda * 0,883, yang sama dengan jarak dari bantal kursi ke pusat chainring. Ada juga metode yang relatif sederhana, yaitu, orang duduk Pergi ke bantal kursi dan menginjak pedal terjauh dari tubuh. Pada saat ini, setelah https://canopybandung.com/harga-kusen-aluminium-bandung/ kaki diluruskan, tumit harus bisa menginjak pedal dengan tepat, perhatikan tumit. Jika tumit tidak diinjak, bantal terlalu tinggi, dan lutut tidak lurus, terlalu rendah. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa ketinggian bantal ini jauh lebih tinggi daripada ketinggian berkendara yang biasa digunakan kebanyakan orang. Saat parkir, bahkan jari-jari kaki tunggal diperlukan untuk sampai ke tanah. Ketika Anda pertama kali mulai berkuda, Anda tidak akan terbiasa. Berhati-hatilah di mana ada banyak lampu lalu lintas. Namun, untuk berkendara jarak jauh, ketinggian ini memungkinkan kaki Anda untuk memberikan kekuatan terbaik pada pedal. Jadi jika sepeda Anda hanya beberapa ratus meter di kelas, untuk keselamatan, jangan menyesuaikan bantal kursi yang begitu tinggi.

Kecepatan variabelRata-rata orang mengendarai sepeda kecepatan variabel, dan ketika dia ingin mengendarai gigi lambat, dia menyesuaikan diri dengan rasio roda gigi ringan, dan ketika dia ingin mengendarai gigi cepat, dia menyesuaikan diri dengan rasio gigi berat. Metode yang benar adalah mempertahankan kecepatan mengayuh tertentu, biasanya 90 putaran per menit. Saat berkendara dengan stabil pada tingkat ini, jika Anda menemukan bahwa kaki Anda agak berat dan Anda tidak dapat menginjaknya dengan cepat, Anda harus beralih ke rasio roda gigi yang lebih ringan, jika tidak, berubah menjadi rasio gigi yang lebih berat, sehingga kaki selalu mempertahankan gaya yang sama Ini adalah metode operasi yang benar untuk sistem kecepatan variabel. Oleh karena itu, 21, 24, dan bahkan pergeseran 27 tahap terbaru, bukan untuk memberikan rentang pergeseran yang lebih besar, tetapi untuk memberikan pergeseran yang lebih halus dalam kisaran yang sama untuk menjaga stabilitas kecepatan mengayuh.

Penggunaan serat karbon sebagai bahan berteknologi tinggi pada sepeda adalah masalah dekade terakhir. Sebenarnya, serat karbon bukanlah elemen karbon murni tetapi juga campuran adhesi dan penguatan resin epoksi. Pada tahun-tahun awal, karena alasan teknis, resin epoksi yang digunakan bahkan akan terurai di bawah sinar matahari. Dengan kemajuan teknologi, berbagai kekurangan dari bahan yang sangat baik ini secara bertahap diatasi.

Secara umum, serat karbon sebagai bahan sepeda memiliki karakteristik sebagai berikut:Keuntungan:1. Sangat ringan: Rak jalan serat karbon sekitar 1200 https://canopybandung.com/ gram telah terlihat di mana-mana. Karena massa karbon hanya 1,6 gram / sentimeter kubik, teknologi modern dapat membuat kendaraan rak karbon dengan mudah mencapai 5kg.2. Kinerja penyerapan kejut yang baik Serat karbon dapat secara efektif menyerap kejut dan mempertahankan kekakuan yang baik. Fitur ini menjadikannya bahan kelas kompetisi yang bagus.3. Plastisitas yang kuat dapat membuat berbagai bentuk bingkai, dan menggunakan aerodinamika untuk membuat bingkai dengan ketahanan angin yang sangat sedikit.

Kerugian:1. Karakteristik serat karbon adalah kekuatan tariknya kuat, tetapi kekuatan geser lemah, ketahanan benturan permukaan cukup baik, dan ketahanan tusukannya sangat buruk. Artinya, tidak masalah jika Anda memotret secara vertikal atau horizontal. Jika Anda takut jatuh secara vertikal atau horizontal, maka itu tidak dapat diselesaikan dengan mengelasnya.2. Harganya mahal. Bingkai atas dapat mencapai harga TWD 30.000.

Karena munculnya serat karbon, rangka aluminium jarang muncul dalam kompetisi road bike top modern. Karena bahan logam perlu dilas, tidak ada yang disebut bingkai tanpa las. Ini hanya untuk menghaluskan manik-manik las atau melakukan perbaikan tanah.Keuntungan:1. Lebih ringan dari baja2. Tidak ada karat

Kerugian:1. Kelelahan logam aluminium sangat buruk. Semakin sering Anda berkendara, semakin tinggi jumlah tekanan dan perubahan kekuatan yang signifikan. Inilah sebabnya mengapa bingkai aluminium hanya dapat mendukung 2-3 tahun di bawah kekuatan penggunaan profesional. alasannya.2. Aluminium tidak memiliki elastisitas dan tidak dapat menyerap kejutan berkendara. Bingkai yang terbuat dari aluminium akan mengirimkan sebagian besar getaran jalan langsung ke tubuh pengendara, yang membuat bingkai aluminium duduk cukup bergelombang dan kenyamanan berkendara sangat buruk.

Baja adalah bahan dengan sejarah panjang. Dari sepeda sipil yang paling umum hingga kendaraan kelas kompetisi kelas atas, baja digunakan kurang lebih.Keuntungan:1. Kinerja pemrosesan yang baik, baja kromium-molibdenum adalah bahan sepeda tertua, dan memiliki waktu penelitian terpanjang, sehingga teknologi pemrosesannya telah berkembang ke tingkat yang cukup stabil.2. Kekuatan tinggi, kekuatan baja jauh lebih besar daripada paduan aluminium dan paduan titanium, sehingga kekuatan rangka baja yang berkualitas dapat terjamin.3. Jalan terasa nyaman. Baja adalah logam dengan elastisitas yang baik. Rangka yang terbuat dari baja dapat menyerap getaran yang dibawa oleh proses berkuda. Oleh karena itu, rangka baja tidak senyaman bingkai aluminium dan sangat cocok untuk penggunaan jarak jauh.4. Kelelahan logam baja jauh lebih kuat daripada aluminium, jadi dalam kondisi penggunaan yang sama, umur rangka baja akan jauh lebih lama daripada bingkai aluminium.

Kerugian:1. Karat akan sangat mengurangi kekuatan baja dan mengurangi masa pakai, sehingga berbagai langkah harus diambil untuk mencegah baja berkarat.2. Berat Sulit untuk mengurangi berat rangka baja menjadi kurang dari 1600 gram, itulah sebabnya rangka baja jarang terlihat dalam bingkai tingkat ras.

Jika bukan mengejar berat tingkat persaingan, dan mengingat daya tahan bingkai, rangka baja adalah pilihan terbaik.

Titanium adalah logam yang muncul. Bahan baru ini memiliki kinerja yang sangat unggul dan merupakan salah satu bahan terbaik untuk membuat bingkai atas.Keuntungan1. Paduan titanium dapat membuat bingkai yang sangat ringan dan kuat. Kekuatan titanium mirip dengan baja, tetapi beratnya hanya sedikit lebih dari setengah dari baja. Oleh karena itu, rangka paduan titanium dengan kekuatan yang sama akan jauh lebih ringan daripada rangka baja.2. Paduan titanium memiliki elastisitas yang sangat baik, mirip dengan baja.3. Titanium adalah logam dengan memori, dan memiliki masa pakai yang hampir tak terbatas dalam kisaran deformasinya, yang berarti dapat digunakan seumur hidup saat membeli bingkai paduan titanium.4. Dalam kondisi normal, titanium hampir tidak akan menimbulkan korosi

Kerugian: Mahal!!! Tapi itu juga menjadi mainan baru bagi tiran lokal. Bingkai titanium entry-level setidaknya 1900 atau lebih, dan akan ada kerangka karbon yang lebih baik dengan harga yang sama.

Tentu saja, yang paling mahal tidak dapat mewakili yang terbaik, cocok untuk diri sendiri. Seperti yang paling penting. Dengan kemajuan teknologi, saya percaya bahwa kerangka kinerja yang lebih baik dapat dikembangkan.‚Äč