Acer Aspire 3 A315-51-39CG

Panduan Acer Aspire 3 A315-51-39CG untuk Laptop 15.6-Inch Berkualitas Entry-Level Dengan RAM 6GB. Ini adalah notebook yang terjangkau, namun berkinerja tinggi. Meskipun ini adalah perangkat entry-level, ia masih menawarkan nilai yang bagus untuk harganya.

Ada berbagai konfigurasi yang tersedia untuk pengguna yang berbeda. Desainnya sederhana dan klasik, dengan pola sikat rambut silang yang halus dan sentuhan akhir. Penutup layar pada Acer Aspire 3 A315-51-39CG juga dibuat dengan baik.

Meskipun ini bukan laptop gaming kelas atas, Anda masih dapat menikmati beberapa multimedia di dalamnya. Ini mengalirkan video dan film dengan baik. Banyak orang menggunakannya untuk pekerjaan sekolah dan tugas komputer sehari-hari seperti menjelajahi web dan mengirim email.

Aspire 3 Tes Toefl hadir dengan standar Wireless LAN IEEE 802.11 ac dan Bluetooth 4.0. Kecepatan transfer cukup cepat jika dibandingkan dengan perangkat pembanding. Anda dapat mengandalkan koneksi internet yang stabil baik di rumah atau di tempat Wi-Fi publik.

Baterai Lithium Ion dua sel memiliki kapasitas 4810-mAh dan dapat berjalan selama kurang lebih 6,5 jam. Adaptor daya memiliki watt suplai 45-W. Laptop 15,6 inci ini memiliki berat sekitar 4,63-lbs dan berukuran 0,9 x 15 x 10,2 inci (HxWxD).

Nyaman dan mudah untuk mengetik di keyboard. Ini adalah ukuran yang layak dan tombol dibuat untuk menawarkan pegangan yang bagus. ClickPad memiliki permukaan yang halus dan kursor mencatat klik kiri dan kanan secara akurat.

Spesifikasi Acer Aspire 3 A315-51-39CG

• OS: Windows 10 Beranda

• Prosesor: Intel Core i3 7100U (2,40GHz dual-core)

• Memori: 6GB DDR SDRAM 1 slot

• Hard drive: 1TB SATA

• Pembaca kartu memori – dukungan SD

• Layar: LCD Warna 15,6 inci (Active Matrix TFT) dengan resolusi 1366×768

• Grafik: Intel HD 620

SDRAM dapat diupgrade hingga 12GB. 6GB saja masih cukup mengesankan untuk laptop beranggaran sebesar ini. Konfigurasi Aspire 3 yang lebih cepat tersedia dengan CPU Intel Core i5, dengan kecepatan clock 3.1GHz. Kapasitas penyimpanan chubbyrawit juga bervariasi tergantung pada konfigurasi. Anda dapat memilih beberapa konfigurasi selama proses belanja.

Sejauh emisi pergi, ada sedikit atau tidak ada suara dari kipas pendingin. Itu hanya menjadi agak terdengar ketika beberapa program berjalan secara bersamaan. Bahkan kemudian, itu tidak mengganggu. Sistem juga tidak terlalu panas. Ini berhasil untuk tetap di bawah rata-rata untuk laptop dengan ukuran dan konstruksinya.

Fitur tambahan dari Acer Aspire 3 A315-51-39CG termasuk dua speaker, mikrofon, webcam depan built-in, HDMI, RJ-45, dan total tiga port USB.

Dalam review laptop Acer, seri ini biasanya dinilai tinggi. Anda dapat mempelajari tentang cara mendapatkannya dengan harga diskon dengan melihat penawaran diskon Acer Aspire 3 A315-51-39CG. Tes Toefl Online Kupon online akan sangat membantu Anda mendapatkan penawaran yang bagus!