Kamu tim pengguna setia Gojek? Udah pernah menikmati pengalaman PayLater Gojek? Kalau belum, nih sekian alasan kenapa kamu wajib banget transaksi pakai GoPay PayLater!

1. Transparansi

Sebagai layanan fitur pinjaman yang diberikan oleh Gojek, GoPay PayLater menganut asas transparansi. Artinya, kamu sebagai pengguna bisa melihat apa saja transaksi yang sudah dilakukan pakai PayLater, berapa nominalnya, berapa jumlah tagihan tiap bulannya, hingga informasi tentang denda yang disangsikan kalau kamu telat bayar tagihan.

2. Interface baru yang mudah

GoPay PayLater hadir dengan interface baru yang memanjakan kamu sebagai pengguna. Saat masuk di menu GoPay, tombol PayLater mudah ditemukan yaitu di bagian atas menu. Cuma sekali klik, kamu bisa menemukan fitur baru GoPay PayLater, dengan mudah mendapatkan tampilan limit, fungsi fitur, dan biaya langganan.

Interface baru yang mudah ini juga akan membuat proses transaksi dan pengalaman PayLater Gojek jadi lebih mudah. Di halaman “bayar” akan ada pilihan penggunaan tunai, saldo GoPay atau PayLater. Jika sebelumnya transaksimu pakai PayLater, maka transaksi selanjutnya bisa dibayarkan dengan PayLater.

3. Transaksi aman berkat halaman konfirmasi

Pengalaman PayLater Gojek untuk transaksi apakah keamanannya pasti terjamin? Tentu saja! Ini karena adanya halaman konfirmasi. Halaman ini ada untuk menghindari ketidaksengajaan pembayaran menggunakan GoPay PayLater, permintaan konfirmasi akan muncul saat kamu memilih metode pembayaran.

4. Financial tracker dengan fitur riwayat transaksi

Pake GoPay PayLater untuk rekap seluruh transaksi Gojek-mu selama sebulan biar lebih teratur! GoPay PayLater bisa berfungsi sebagai financial tracker kamu. Ini berkat adanya fitur riwayat transaksi yang disediakan oleh PayLater.

Dengan riwayat ini, kamu jadi tahu berapa nominal dari masing-masing pos transaksi yang sudah dihabiskan. Misalnya, kamu banyak pakai layanan GoFood, itu tandanya kebiasaan jajan kamu tinggi. Selanjutnya jika ingin lebih berhemat, kamu gak boleh boros-boros jajan ya! Riwayat transaksi ini juga bisa bantu kamu rencanakan keuangan bulanan loh!

5. Tanpa bunga, bebas biaya langganan bulan pertama

Sistem GoPay Paylater memang tidak jauh berbeda dengan pinjaman online pada umumnya. Bedanya, GoPay PayLater tawarkan bunga 0% loh alias bebas bunga. Pakai GoPay PayLater sepuas-puasnya selama sebulan kamu gak bakal khawatir adanya bunga!

Setiap pengguna PayLater cuma dibebankan dengan biaya langganan satu kali di bulan pemakaian PayLater senilai Rp7.500 hingga Rp49.000 tergantung saldo limit yang diberikan. Saldo limit masing-masing pengguna tentu saja berbeda, mulai dari Rp 100,000 hingga limit sebesar Rp 2,000,000. Terus, gimana kalau mau nambah limit GoPay PayLater? Cara menambah limit PayLater Gojek adalah dengan melunasi tagihan di bulan tersebut. Maka nantinya limit kamu bisa kembali ke jumlah awal sebelum pemakian.

Pengguna pertama PayLater? Selamat, kamu bisa dapatkan GRATIS biaya langganan bulan pertama!

6. Bayar sekali di akhir bulan

Mau pesan GoFood, GoRide, GoCar, GoPulsa, atau bayar tagihan di merchant yang bekerjasama dengan Gojek, pakai PayLater aja! Transaksinya berkali-kali kamu cukup bayar cuma sekali di akhir bulan aja.

Biasanya tagihan total PayLater bakal keluar di akhir bulan, di tanggal 30 atau 31 pukul 23:59:59. Setelah itu kamu punya waktu 5 hari untuk bayar semua tagihan sebelum dikenakan denda harian. Jika di tanggal 5 di bulan berikutnya kamu belum lakukan pembayaran, akan diberlakukan denda harian Rp2.000 mulai tanggal 6.

Tergiur pakai layanan GoPay PayLater? Jadilah pengguna setia Gojek dan perbanyak transaksimu pakai GoPay! Kalau sudah siap-siap dapat undangan PayLater dari Gojek!