Sebelum membahas, kami juga menyediakan rental mobil lampung dengan pengalaman bertahun-tahun, tentu memiliki tingkat keamanan & kenyamanan yang berkualitas.

Liburan panjang masih tiga hari lagi. Momen langka ini sangat cocok saat mengunjungi tempat wisata alam untuk menenangkan pikiran dan bersantai bersama keluarga.

1. Taman Wira

Tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda berlibur bersama keluarga. Selain lokasinya yang indah dan pemandangan puncak bukit yang indah, Anda akan menikmati pemandangan puncak tebing yang sangat cocok untuk backdrop foto Anda.

Tak hanya itu, tempat-tempat yang dimaksud di Jalan Wan Abdurrahman, Batu Putuk dan Teluk Betung Utara Bandar Lampung ini juga bisa menjadi referensi Anda untuk camping bersama keluarga. Tempatnya yang luas serta terdapat sungai yang lebar dan sejuk menjadikan tempat wisata ini pilihan yang sangat cocok. Tiket masuknya sangat terjangkau hanya Rp 15 ribu saja.

2. Bukit Sakura

Mau liburan ke Jepang, tapi tidak punya budget? Tempat wisata ini sangat cocok untuk pilihan Anda. Berlokasi di Jalan Melati Raya, Langkapura, Bandar Lampung, menawarkan liburan ala Jepang. Mekarnya bunga sakura dan ornamen khas Jepang sangat erat kaitannya dengan tempat wisata ini.

Wisatawan yang datang ke taman wisata ini dikenakan biaya tiket yang cukup terjangkau. Bayar beberapa ribu saja untuk menikmati keindahan pohon sakura. Selain itu, pengunjung bisa merasakan pakaian Jepang dan aksesoris lainnya dengan harga mulai dari 7.000 hingga 40.000 rupiah.

3. Lembah Hijau

Untuk tempat wisata ini sepertinya sangat cocok digunakan baik sebagai sarana liburan maupun sebagai sarana membesarkan anak. Dimana tempat wisata yang satu ini menawarkan kebun binatang dengan berbagai macam hewan yang cantik dan tentunya ilmu yang lebih.

Situs yang mengarah ke Jalan Raden Imba Kesuma, Ham Sukadana, Tanjungkarang Barat dan Bandar Lampung ini memiliki luas 30 hektar dengan berbagai satwa seperti gajah, pelikan, beruang amdu, buaya, rusa tutul, orangutan dan kuda. Harimau. Harga tiketnya juga cukup murah: Rp8.000 untuk anak-anak dan Rp15.000 untuk dewasa.

4. Puncak Mas

Puncak Mas Lampung merupakan sebuah tempat wisata di daerah perbukitan. Dimana letak geografis yang mendefinisikan Puncak Mas ini memiliki pemandangan alam yang dapat menyegarkan mata dan menyelaraskan pikiran, hati dan jiwa. Waktu terbaik berada di Puncak Mas adalah saat malam hari.

Di malam hari, pengunjung bisa melihat keindahan panorama. Keindahan ini merupakan perpaduan antara kota Bandar Lampung yang terlihat seperti lautan kunang-kunang, dan langit terbuka yang dihiasi ribuan bintang.

Tempat-tempat yang dimaksud adalah Jalan H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Tanjungkarang Barat dan Bandar Lampung serta menawarkan pengalaman yang memanjakan. Tiket masuknya cukup murah dan hanya seharga Rp 20.000.

5. Gunung Gubak

Untuk tempat wisata ini, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan kota Bandar Lampuung secara keseluruhan, mulai dari Kecamatan Rajabasa hingga ke Kecamatan Panjang. Untuk menikmati pemandangan, Anda harus mendaki Gunung Gubak yang cukup terjal namun masih aman untuk didaki dengan kendaraan roda empat atau dua.

Jika ingin melihat sunset yang indah, disarankan untuk datang pada jam 5 sore. Kemudian Anda akan merasakan sensasi matahari terbenam yang sangat luas ditemani pemandangan kota dan laut. Sayangnya tempat wisata ini belum tersentuh pemandu wisata sehingga masih sangat tidak sopan untuk anak-anak.